Diminta Tunjukkan Tato, WOODZ Angkat Baju Bikin Histeris Penggemar

Konser WOODZ di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Cho Seung Youn atau dikenal dengan nama WOODZ resmi menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA konser yang digelar Sabtu malam 3 Juni 2023 di The Hall Kasablanka ini, berhasil membuat histeris MOODZ yang datang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Berbagai momen menarik sempat terekam kamera yang hadir. Misalnya saja saat WOODZ menyapa para penggemar. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Berdasarkan pantauan VIVA, WOODZ sempat diteriaki oleh MOODZ untuk menunjukkan tato di tubuhnya. Mendengar hal itu, WOODZ yang tengah berbicara langsung spontan mengangkat t-shirt tanpa lengannya yang berwarna hijau, hingga terlihat tato di tubuhnya. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Melihat aksi WOODZ tersebut, seisi ruangan langsung dibanjiri teriakan histeris penggemar. WOODZ yang melakukan aksi tersebut juga nampak santai dan bahkan sempat memberikan senyum ‘smirknya’ ke arah penggemar yang datang. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tak hanya itu, momen lainnya yang juga menyentuh hati penggemar adalah saat WOODZ membacakan banner yang dibawa MOODZ dan dia langsung berterima kasih.

“Saya juga,” kata dia.

Saat itu, WOODZ juga tak kuasa menahan tangis. 

“Jangan nangis,” kata penggemar.

“Aku tidak menangis,” kata WOODZ.

Dia juga mengungkap bahwa tidak akan melupakan momen konser di Jakarta ini.

Sementara itu, WOODZ mengaku bahwa Jakarta menjadi tempat ternyamannya selama world tour concert.

“Aku kayak pergi ke beberapa negara untuk world tour dan ke sini pertama kali seneng di sini dan nyaman di sini. Kita have fun ya hari ini. Sudah siap untuk have fun?” kata WOODZ. 

WOODZ sendiri mengawali karier sebagai member UNIQ di tahun 2014 lalu. WOODZ juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang.  Sementara, X1 mulai debut di tahun 2019 lalu dan masa kontraknya berakhir di tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya