Aldi Taher Ciptakan Lagu Tega, Singgung Dugaan Perselingkuhan Syahnaz?

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTAAldi Taher menghadirkan lagu terbaru berjudul Tega yang diduga menyinggung hubungan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Lirik dalam lagu Tega mengisahkan perasaan hati yang terluka seseorang akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan mereka. Tak hanya itu, lagu ini juga dibarengi dengan video klip yang menarik perhatian.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Dalam video klip tersebut, Aldi Taher terlihat sedang bernyanyi di dalam mobil, sementara model yang tampil dalam video klip tersebut adalah seorang perempuan dan seorang laki-laki yang dikenal sebagai selebgram, Mang Osa. Scroll lebih lanjut ya.

"Ayank selingkuh chatingan di aplikasi ojol. 'Tega', Aldi Taher Gallagher," tulis Aldi sebagai captionnya, Rabu, 21 Juni 2023.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Lirik lagu dan penekanan terhadap aplikasi ojek online yang disebutkan oleh Aldi Taher seolah menggambarkan, lagu ini terinspirasi dari kisah perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Seperti diketahui, salah satu bukti perselingkuhan tersebut adalah chat mesra Rendy dan Syahnaz. Ia tampak membongkar percakapan yang dijalin saat sang suami bermain di belakangnya. Bukan hanya lewat WhatsApp, pesan mesra itu juga disampaikan melalui aplikasi ojek online.  

Namun dalam kagu itu tidak tersebut nama yang kini sedang ramai dibicarakan. Aldi Taher memang rajin dalam mencipta lagu berdasar fenomena yang terjadi. Sebelumnya ada Lesti Sayang Rizky Billar dan Nissa Sabyan I Love You So Much.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Isu perselingkuhan tersebut terkuak setelah istri dari pemain FTV Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan membongkarnya. Melalui Instagram storiesnya, Lady Veronica membeberkan sejumlah bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dan Rendy.

Meski berjanji tidak akan berhubungan kembali, namun menurut pengakuan Lady Veronica baik Syahnaz maupun Rendy masih tetap berkomunikasi hingga kemarin. Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Syahnaz maupun Rendy.

Namun keduanya kompak menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Baik Syahnaz maupun Rendy terlihat tidak aktif dalam memperbarui laman akun masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya