Fourtwnty Hingga Aldi Taher Bakal Meriahkan Skyland Festival 2023

Skyland Festival 2023.
Sumber :
  • Instagram @skyland.fest.

CIKARANG – Pentas seni, Skyland Festival 2023 siap digelar pada Sabtu, 4 November 2023 mendatang di Waterboom Lippo Cikarang, Jawa Barat. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Skyland Festival merupakan sebuah pentas seni pertunjukan yang menggabungkan seluruh generasi penikmat musik Tanah Air. Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Skyland Festival sendiri dimotori oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam Skyland Entertainment. 

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

“Festival ini akan menciptakan pengalaman yang menarik secara emosional antara penonton, tempat dan pertunjukan yang akan ditampilkan,” jelas Irena Shinta, founder dari Skyland Entertainment, dalam keterangannya, dikutip Kamis 21 September 2023. 

“Pokoknya kami akan memberikan pengalaman baru dan berkesan dari lintas genre untuk mewarnai akhir pekan kalian,” sambungnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Skyland Festival akan dimeriahkan oleh para musisi ternama Tanah Air, di antaranya Fourtwnty, Salma Salsabil, Pertelon Koplo, Diskoplo, Hydro Koplo, Gado-Gado dan masih banyak hiburan serta hadiah lainnya. Selain itu, tidak ketinggalan artis yang tak kalah heboh, Aldi Taher, juga ikut memeriahkan acara ini.

Selain pengalaman baru yang berkesan, festival ini juga akan menyuguhkan tenant-tenant menarik dan tentu saja akan memanjakan lidah dari para pengunjung.

Skyland Festival sudah membuka penjualan tiket online mulai harga Rp95 ribu yang sudah bisa dipesan melalui situs Artatix, Tunai Pay serta Idola(dot)io. Info lebih lanjut, cek akun Instagram @skyland.fest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya