Bawakan Lagu Way Back Home, DJ Shaun Asal Korea Selatan Gemparkan Jakarta

DJ Shaun Asal Korea Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, merayakan grand launch Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia pada 15 September 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Bertempat di Bengkel Space Jakarta, acara bertema ‘Uncage Your Bold Twist’ ini semakin meriah dengan kehadiran penampilan musisi-musisi papan atas, seperti DJ Shaun dan DJ Siro dari Korea Selatan; rapper ternama dari Indonesia, Ramengvrl; dan grup hip hop Indonesia, Envy.

DJ Shaun

Photo :
  • Soju Tiger
Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

DJ Shaun, yang menduduki peringkat teratas di tangga lagu global dengan lagu Way Back Home', berhasil membuat para orang yang datang, seperti KOL ternama Indonesia merasa senang.

Salah satu orang yang datang bernama Rozy, Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati acar ini:

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Saya sangat senang dengan acara ini, apalagi ada DJ Shaun yang lagu judulnya Way Back Home, dulu terngiang-ngiang terus. Saat ini saya bisa mendengarkannya secara langsung saat ia bernyanyi. Ungkapnya.

DJ Shaun Asal Korea Selatan

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Selain itu, Ramengvrl, yang baru-baru ini merilis lagu 'Bossy'. Semua musisi tersebut secara sempurna menggambarkan semangat Tiger Beer untuk selalu melakukan inovasi sambil tetap mempertahankan authenticity-nya. 

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen peluncuran bersejarah dari Tiger Soju Flavoured Lager. Produk ini mencerminkan semangat merangkul perubahan yang berani dan tak terduga yang menjadi inti dari musik saya. Dengan sensasi kesegaran yang bold twist, Tiger Soju Flavoured Lager mengingatkan saya akan berbagai momen hidup yang saya hadapi dengan berani dan telah membentuk perjalanan saya dalam dunia hip-hop,” ujar Ramengvrl

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya