Tema Self-Love dalam Lagu Terbaru Ninaya, Lepas Darimu

Ninaya
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Penyanyi muda asal Kota Malang, Jawa Timur, Ninaya, kembali menunjukkan eksistensinya di panggung musik Indonesia dengan merilis single terbarunya yang berjudul Lepas Darimu. Sebelumnya, Ninaya dikenal melalui partisipasinya dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia pada tahun 2018 dan juga sebagai peserta dalam Indonesian Idol Junior Season 3 di tahun yang sama, serta acara Sing Like Mama di GTV pada 2021. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Meskipun belum berhasil menjadi pemenang dalam ajang-ajang tersebut, Ninaya tetap gigih menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia tarik suara. Ia kini bernaung di bawah label musik Le Moesik Revole dan telah memiliki beberapa single, seperti Aku Ratumu, Ampuni Aku Ya Allah, It’s Ok I’ll Be Fine, dan Salah Paham. Scroll lebih lanjut ya.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang mayoritas berkonsep mellow, single Lepas Darimu ini tampil dengan nuansa ceria dan upbeat. Ciptaan dari Ilham Baso ini mengusung tema perasaan bahagia seseorang yang akhirnya bisa terlepas dari hubungan asmara yang tidak sehat dengan mantan kekasihnya. Dengan lirik yang mudah diingat dan irama yang cocok untuk menari, lagu ini disebut-sebut sebagai salah satu mood booster di berbagai suasana.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Lagu ini sebagai reminder juga kalau kita juga harus mencintai diri kita sendiri, salah satunya dengan cara melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat," ujar Ninaya, menjelaskan lebih lanjut tentang pesan di balik lagu ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain melalui lagu-lagu yang ia rilis, Ninaya juga aktif membagikan cover lagu serta kehidupan sehari-harinya melalui media sosial. Ia sering mengunggah video di saluran YouTube-nya, Ninaya Official, dan membagikan berbagai momen pribadi melalui akun Instagramnya @ninayaofficial.

Video musik atau yang sering disebut sebagai Music Video (MV) dari single "Lepas Darimu" rencananya akan dirilis di berbagai platform digital dan tentunya di channel YouTube label musiknya, Le Moesik Revole.

Ninaya

Photo :
  • dok pri

"Aku berharap Single Lepas Darimu ini bisa diterima dan mendapat respon yang positif dari masyarakat. Semoga aku bisa terus berkarya untuk musik Indonesia," pungkas Ninaya.

Dengan peluncuran single ini, Ninaya semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu penyanyi muda yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya