Dash Berlin Memukau Penonton dalam Acara Penutupan MotoGP Mandalika

DJ Dash Berlin
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Acara penutupan Mandalika MotoGP 2023, yang diselenggarakan di Mandalika Beach Club, berhasil menarik perhatian besar dari para pencinta otomotif, selebritas, hingga pebalap dan tim yang berlaga. Acara ini menjadi momen monumental tak hanya bagi penyelenggaraan MotoGP di Mandalika tetapi juga untuk peresmian Mandalika Beach Club sebagai pusat hiburan baru di kawasan kompleks ITDC.

Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024

Para tamu yang hadir disajikan penampilan dari DJ Internasional Dash Berlin yang berkolaborasi dengan DJ Yasmin, DJ Nikki, dan DJ Yola. Penampilan Dash Berlin menjadi salah satu momen yang paling ditunggu, khususnya bagi para pencinta musik elektronik. Dengan kombinasi musik elektronik yang energetik dan visual yang menakjubkan, Dash Berlin sukses membius para penonton yang memadati area Mandalika Beach Club. Scroll lebih lanjut ya.

Menambah keceriaan, Fabio Quartararo, pebalap yang menempati posisi ketiga dalam Indonesia MotoGP 2023, bahkan sempat naik ke atas panggung untuk bertemu dengan Dash Berlin. Selain Quartararo, pebalap lain seperti Francesco Bagnaia, juara pertama MotoGP Mandalika, Jorge Martin Almoguera, dan Taka Nakagami, juga tampak menikmati acara tersebut. Tak hanya mereka, beberapa CEO dari tim MotoGP dan Dorna terlihat sangat menikmati acara ini.

Pole Position Pertama bersama Gresini, Marc Marquez Mantap Incar Podium MotoGP Spanyol 2024

Erick Herlangga, Owner Representative Mandalika Beach Club, menegaskan bahwa adanya elemen hiburan dalam acara penutupan MotoGP ini adalah strategi untuk menawarkan Sports Tourism and Entertainment.

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?

"Kami dari awal memang berniat memadukan Sports Tourism and Entertainment yakni olahraga MotoGP yang dikombinasikan sekaligus memperkenalkan wisata lombok yang sangat indah dengan gelaran kelas Internasional Dash Berlin beserta DJ papan atas Indonesia DJ Yasmin bagi para turis ataupun untuk para pembalap dan timnya, Pimpinan tim MotoGP, hingga petinggi Dorna agar mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika berkunjung ke Lombok," ujar Erick dalam keterangan tertulisnya.

Dash Berlin juga tampak antusias dengan keberhasilan acara ini. DJ ternama itu menilai bahwa penampilannya di Mandalika adalah pengalaman yang luar biasa. Dia juga memuji keindahan Mandalika sebagai destinasi pariwisata internasional dan terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat lokal dan wisatawan.

DJ Yasmin

Photo :
  • ist

Acara ini juga menjadi titik penting dalam mempromosikan Mandalika sebagai tujuan pariwisata dan olahraga internasional. Diharapkan ke depannya, kolaborasi antara olahraga dan hiburan ini dapat meningkatkan minat global terhadap MotoGP di Indonesia, khususnya di Mandalika. Terlebih dengan hadirnya Mandalika Beach Club, yang dianggap sebagai beach club termewah dan terbesar di Lombok, prospek untuk menarik lebih banyak pengunjung dari seluruh dunia semakin terbuka lebar.

Dengan keberhasilan ini, Mandalika MotoGP membuka peluang lebih besar untuk menarik perhatian global dan memberikan pengalaman menarik kepada para pengunjungnya, dari penggemar olahraga motor hingga pencinta musik elektronik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya