Digelar Sebentar Lagi, Intip Persiapan Skyland Festival 2023

Persiapan jelang Skyland Fest 2023.
Sumber :
  • Skyland Fest.

CIKARANG – Skyland Festival 2023, merupakan pentas seni pertunjukkan yang menggabungkan seluruh generasi penikmat musik Indonesia, yang akan diselenggarakan pada Sabtu 4 November 2023 mendatang di Waterboom Lippo Cikarang, Jawa Barat. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Skyland Fest sendiri dimotori oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam Skyland Entertainment. Siapa saja line up yang akan mengisi acara ini? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Nah, sebelum Skyland Fest dihelat, para pengisi acara mengadakan pemanasan atau pre event yang diselenggarakan di Warkop Cifest Cikarang pada 8 Oktober 2023, dengan menampilkan Band Mendadak koplo asal Cikarang. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Pokoknya kami akan memberikan pengalaman baru dan berkesan dari lintas genre untuk mewarnai akhir pekan kalian nanti," ujar Irena Shinta Founder dari Skyland Fest, dikutip dari keterangannya, Selasa 17 Oktober 2023. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Skyland Festival nantinya akan dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas Indonesia, di antaranya Fourtwnty, Aldi Taher, Salma Salsabil, Pertelon Koplo, Diskoplo, Hydro Koplo, dan Gado Gado. 

Selain pertunjukkan musik, akan ada banyak hiburan serta hadiah lainnya untuk memeriahkan keseruan akhir pekan kalian, pada 4 November nanti. Pihak penyelenggara juga menyiapkan tenant-tenant menarik yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Skyland Festival sudah membuka penjualan tiket online mulai harga Rp95 ribu yang sudah bisa dipesan melalui situs Artatix, Tunai Pay serta Idola(dot)io. Info lebih lengkap cek Instagram @skyland.fest.

Skyland Festival 2023.

Photo :
  • Instagram @skyland.fest.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya