Band Naruto Rilis Lagu Cepetan Dong Beib, Tentang Kebelet Nikahi Pacar

Band Naruto
Sumber :
  • Dok band Naruto.

VIVA Showbiz – Band Naruto memantapkan karier di dunia musik Tanah Air. Kali ini, Naruto merilis sebuah karya terbaru yakni lagu berjudul Cepetan Dong Beib. Band asal Bogor, Jawa Barat itu ingin memukau pendengar dengan melodi dan lirik yang kuat. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

David selaku vokalis merasa sangat senang karena lagu Cepetan Dong Beib akhirnya dirilis dan bisa dinikmati oleh para penikmat musik Tanah Air. Ia mengungkap bahwa lagu tersebut adalah sebuah ekspresi dari sebuah perasaan dan berharap bisa diterima dengan baik. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Kami sangat senang untuk membagikan single ini dengan anda semua," kata David dalam keterangannya, dikutip Senin 16 Oktober 2023. 

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

"Kami telah bekerja keras untuk menciptakan lagu yang kami harap akan menghubungkan dengan para penggemar kami. 'Cepetan Dong Beib’ adalah ekspresi perasaan kami dan kami berharap itu akan menjadi lagu yang berarti bagi banyak orang," tambahnya.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Lagu Cepetan Dong Beib bercerita tentang perjuangan dan pengorbanan seorang laki-laki yang ingin hidup bersama alias secepatnya menikah dengan sang kekasih. Lagu tersebut dibungkus dengan nada dan lirik yang jenaka, sehingga easy listening. Tidak hanya lagu, video klip lagu itu juga kemas lucu.

"Kita mau meramaikan suasana blantika musik di Tanah Air, karena sekarang lagu banyak yang serius, di sini kita langsung kasih sesuatu yang berbeda, sesuatu yang jenaka dan easy listening," ujar pemilik label Legacy, Donald Kusumo selaku Executive Produser Naruto.

Dalam kesempatan tersebut, personel band Naruto yang lain bercerita mengenai keseruan pembuatan video klip lagu Cepetan Dong Beib. Ketegangan juga mereka rasakan.

“Sepanjang proses pembuatan video, kita agak dag dig dug karena ini video pertama kita” ucap Indra selaku Drumer sekaligus composer lagu ini.

"Kita mencoba mencari konsep yang fun tetapi gak norak, sempat bingung kan soalnya kalau nyewa penghulu beneran nanti malah nikah beneran lagi," kata gitaris Iyong dan Bacung, kemudian tertawa.

Kemampuan personel band Naruto tidak bisa diragukan, para personel memiliki prestasi masing-masing. Selain menyiapkan karya baru, Naruto juga ingin menyiapkan album perdana mereka. Naruto adalah band asal Bogor yang sekarang bernaung di bawah label Legacy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya