FOTO: Maliq & D’essentials, Tiara Andini hingga NDX Ramaikan Flavs Festival Day-2

NDX AKA
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Flavs Festival 2023 hari kedua, Minggu, 15 Oktober 2023 dihibur oleh musisi legendaris dari dalam negeri dan juga luar negeri. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sejak sore sekitar pukul 16.00 WIB, penonton sudah ramai-ramai mendatangi area konser. Musisi legendaris yang tampil sore hari yakni ada Project Pop di Boombox Stage pukul 16.00 WIB, Maliq & D’essential di Rhyme & Grind Stage pukul 15.45 WIB, dan di Bounce Stage ada The Soulful pukul 15.30 WIB.

Maliq & D’essentials membawakan sejumlah lagu hits, diantaranya Coba Katakan, Untitled, Pilihanku. Penonton dimanjakan dengan lagu-lagunya yang easy listening.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Project Pop

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sementara Project Pop juga membawakan lagu-lagu populer di zamannya, seperti Ikuti Gaya Kami, Tu Wa Ga Pat, Goyang Duyu, Pacarku Superstar, Maramaramara

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tiara Andini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Penyanyi muda Tiara Andini tampil di Rhyme & Grind Stage. Lagu pertama yang ia bawakan yaitu Flit It Up. Setelah itu baru lagu galau-galaunya seperti, Janji Setia, Bahaya, Usai, Menjadi Dia, Terlanjur Mencinta, Merasa Indah, dan Gemintang Hatiku.

RAN

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Menjelang malam, RAN tampil pukul 18.45 WIB di panggung yang sama. Lagu-lagu yang dibawakan seperti Selamat Pagi, Sepeda, Jadi Gila, Kulakukan Semua Untukmu, Hanya Untukmu, Dekat Dihati, dan Pandangan Pertama, berhasil membuat penonton berdendang.

Tribute to Glenn Fredly

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Spesial di hari kedua yaitu ada Tribute to Glenn Fredly. Para penyanyi diiringi oleh band The Bakuucakar. Dua lagu pembukaan yaitu ada My Everything dan Sekali Ini Saja.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu juga tampil menyanyikan lagu Itu Saja. Sementara Tompi menyanyikan dua lagu Kisah Romantis dan Malaikat Juga Tahu. Andmesh juga membawakan dua buah lagu yakni Kisah yang Salah dan Cukup Sudah.

Ramengvrl

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Setelah Tribute to Glenn Fredly, panggung yang sama diisi oleh rapper Ramengvrl. Penonton asyik berjoget dengan lagu-lagunya yang energik.

NDX AKA menutup hari kedua di Rhyme & Grind Stage. Dimulai pukul 22.30 WIB, dan berakhir sekitar pukul 11.45 WIB. Pantauan VIVA, area panggung sangat padat.

Mereka asyik berjoget dengan lagu pop dangdut yang dibawakan oleh NDX AKA. Suasana pecah. Dari awal hingga akhir, penonton asyik berdendang sampai gobyos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya