Reaksi Warganet saat Tahu Coldplay Jual Tiket Tambahan Rp315 Ribu

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

Jakarta –  Coldplay akan menjual Infinity Tickets untuk konser Music of the Spheres World Tour di Jakarta hari ini Senin, 16 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB. Kabar ini sontak langsung menuai berbagai reaksi dari warganet Tanah Air.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @idwantscoldplay Infinity Tickets dijual seharga 20 Dolar Amerika Serikat atau Rp 315 ribu per lembar.

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber
J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Namun, penonton diharuskan membeli 2 tiket sekaligus dalam satu kali transaksi. Selain itu, penonton juga akan diberi tiket secara acak alias tidak dapat memilih kategori tempat duduk.

“Infinity Tiket akan dialokasikan secara acak di mana saja, bisa dari baris belakang sampai posisi terbaik,” tulis keterangan unggahan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Lokasi tidak akan diinformasikan sampai tiket diambil secara langsung dengan ID foto di box office pada hari pertunjukan,” sambung informasi tersebut.

Melalui kolom komentar unggahan, tidak sedikit warganet yang mengaku pesimis untuk mendapatlan tiket tersebut sebab banyaknya calo yang terlibat dalam pembelian.

“Udah ngga minat kalo war tiket di Indo, sakit hati + trauma sama calo,” komentar slah seorang warganet.

“Please lah yg fair aja untuk war tiketnya! Untuk yg megang link gausah di share2 buat minimalisirin calo, biarkan kesempatan ini di kasih buat coldplayer jakarta yg belum pegang tiket,” komentar warganet.

“Seneng baca ini....tp karena di share jadi takut sama calo-calo yg sengaja beli buat di mark up harganya,” tulis warganet.

Kabar ini menjadi angin segar untuk para penggemar yang tidak mendapatkan tiket Coldplay dalam penjualan sebelumnya. Promotor mengumumkan, seluruh tiket dalam penjualan 19 Mei lalu, sold out atau ludes dalam waktu 3 jam.

Sebagai informasi, Infinity Tickets ini memiliki harga jauh lebih terjangkau. Sebelumnya, tiket termurah adalah CAT 8 yang dibanderol Rp800 ribu. Adapun, yang termahal Ultimate Experience atau CAT 1 seharga Rp11 juta.


Source : Instagram

Chrish Martin cs bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Konser ini merupakan kali pertama band asal Inggris itu tampil di Indonesia.

Mereka hanya akan manggung di Jakarta selama satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara tetangga. Seperti Singapura di Jauari 2014, Tokyo Jepang, Kaohsiung Taiwan, Manila Filipina, Bangkok Thailand dan Perth Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya