Athaya Alysha Akui Punya Beban Saat ke Industri Musik karena Edo Borne dan Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata dan Athaya Alysha
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Athaya Alysha atau lebih dikenal dengan nama Asya, anak dari aktor Edo Borne telah resmi memasuki industri musik dengan merilis lagu debutnya yang berjudul Bahagiaku. Asya mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa sangat cemas ketika memutuskan untuk meniti karier di dunia musik. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Hal ini disebabkan oleh tekanan yang datang dari reputasi besar Edo dan Hesti Purwadinata yang telah lebih dulu sukses dalam industri hiburan. Scroll lebih lanjut ya.

"Pastinya deg-degan banget. Jadi sebenarnya emang megang beban berat juga karena orangtua kan (lebih dulu di entertainment)," ujar Asya di Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Asya juga menyatakan bahwa ia sempat merasa tertekan ketika pertama kali mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Tentu ada pressure karena memegang beban orangtua yang sudah duluan di entertainment. Ekspektasi besar karena anak artis, cuma itu enggak bisa dihindari," kata Asya.

Namun, beruntung, Asya merasa sangat didukung oleh orangtuanya dalam menjalani karier musik ini. Ia mengakui bahwa ia memiliki minat dalam bernyanyi sejak masa kecil.

"Mereka full support banget. Dikasih pilihan awalnya 'kamu mau benar apa enggak jadi musisi?' Ngedukung aku banget. Tadinya down, nge-drop tapi orangtua ngeyakini aku banget aku emang bisa di industri ini," ucap Asya. 

Athaya Alysha

Photo :
  • IG @asyaaysa

"Dari kecil oma sama mami tahu banget aku suka joget-joget dan nyanyi-nyanyi terus ikut-ikutan dalam paduan suara juga," tambahnya.

Asya berharap bahwa melalui dedikasinya di dunia musik, ia dapat memberikan kontribusi yang berarti dan mengukir namanya sendiri, terlepas dari ekspektasi yang datang dari statusnya sebagai anak dari dua nama terkenal di industri hiburan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya