Film Konser BTS: Yet to Come Bakal Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

BTS: Yet to Come
Sumber :
  • Prime Video

SINGAPURA – Prime Video hari ini, Rabu, 17 Oktober 2023 mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November 2023 mendatang.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

BTS: Yet to Come menghadirkan ketujuh anggota grup, termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser ini diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

Film konser yang diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing ini akan menampilkan 19 lagu-lagu ternama BTS, seperti "Dynamite," "Butter," "RUN," "MIC Drop," "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)”, dan masih banyak lagi. Mulai dari kata-kata sambutan yang menyentuh hati, panggung yang meriah, hingga kembang api yang spektakuler, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman layaknya konser aslinya lewat BTS: Yet to Come di Prime Video. Pelanggan Prime Video dapat menikmati tayangan menarik ini di mana saja, kapan saja, dan menontonnya ulang di perangkat yang kompatibel.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata David Simonsen, director of Prime Video Southeast Asia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

“Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come. Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video.”

Pelanggan Prime Video di Indonesia dan di 240 negara dan wilayah di seluruh dunia dapat menyaksikan BTS: Yet to Come mulai 9 November. BTS: Yet to Come bergabung dengan ribuan tayangan dan film lain yang tersedia di katalog Prime Video, seperti Induk Gajah, Perfect Strangers, Berbalas Kejam, dan Sabtu Bersama Bapak. Tayangan-tayangan Korea seperti Jinny’s Kitchen, Island, The Kidnapping Day, The Killing Vote, HeartBeat, Lies Hidden in My Garden, Tale of The Nine Tailed 1938, dan tayangan anime populer seperti Rurouni Kenshin. Selain itu, ada juga tayangan Amazon Originals yang memenangkan penghargaan dan diakui oleh kritikus seperti Gen V, Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, dan pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel. 

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari ramai menjadi sorotan mdia asing. Hal ini lantaran pria 22 tahun itu tampil gemilang saat menghadapi Korea Selatan di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024