Band Asal Korea LUCY Bakal Konser di Indonesia Januari 2024, Berikut Harga Tiketnya!

LUCY bakal konser di Jakarta
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Grup band asal Korea Selatan, LUCY akan menggelar konser bertajuk "We Are Landing" di Indonesia tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada tanggal 6 Januari 2024 mendatang.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Informasi itu awalnya disampaikan oleh pihak promotor yakni Synergy Entertainment dalam unggahan di Instagram resmi. Grup band yang beranggotakan Shin Yechan (leader) Choi Sangyeop (gitar), Cho Wonsang (produser dan bass), dan Shin Gwangil (drummer dan lead vokal) ini menggelar konser di Indonesia setelah sebelumnya konser Taipei, Taiwan.

Unggahan di akun Instagram resmi pihak promotor menampilkan informasi mengenai konser tersebut yang memuat foto para personel LUCY. LUCY siap bertemu dan menghibur Walwal (sebutan fandom) di Indonesia.

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

"LUCY FIRST SOLO CONCERT - WE ARE LANDING] is coming to JAKARTA!  Get ready to rock as LUCY makes their first performance in Jakarta! We're thrilled to announce that the excitement is headed your way. Eagerly anticipate a mesmerizing performance, WalWals! Saturday, January 6th, 2024,  6:30 PM. Balai Sarbini," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Tepat pada hari ini, pihak promotor juga menyampaikan informasi mengenai penjualan tiket yang akan mulai tersedia pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di www.myticket.asia. 

Akan ada lima kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda. Lima kategori tiket itu adalah VIP dengan harga Rp2.400.000 (Include Group Photo dan Hi-Bye), kemudian DIAMOND dengan harga Rp2.150.000 (Include Hi-Bye), PLATINUM dengan harga Rp2.000.000 (Include Hi-Bye), GOLD dengan harga Rp1.700.000, dan SILVER dengan harga Rp1.250.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin. 

“LUCY nantinya akan memberikan penampilan spesial untuk Walwal. Serta nantinya mereka juga akan menyapa secara langsung juga berkesempatan mendapat poster dengan tanda tangan para member," kata Ikhsan Renandra selaku Direktur dari Synergy Entertainment dikutip dari keterangan tertulis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya