Seniman Hingga Musisi Tampilkan Seni Kolaborasi dari Berbagai Genre, Catat Tanggalnya

Event BUDX.
Sumber :
  • Budweiser.

JAKARTA – Masih dalam rangkaian serial event BUDX menjelang akhir tahun 2023 ini, Ding Dong Disko (DDD) menjadi venue berikutnya untuk pergelaran seni kreatif tersebut. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Menghadirkan berbagai seniman baik musisi dengan format band maupun DJ, BUDX juga menyajikan pengalaman menarik seperti motion design hingga custom merchandise yang dapat langsung dibawa pulang oleh pengunjung. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kreasi dari seni kolaborasi dan sinkronisasi berbagai bidang tersebut akan ditampilkan dalam BUDX DDD, pada 27 Oktober 2023 di Ding Dong Disko, Gedung A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan, yang dimulai pada pukul 19.00 - 03.00 WIB.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Beberapa performer yang akan memberikan experience pada serial event BUDX di Ding Dong Disko antara lain Crayola Eyes, Holy City Rollers, Gentle Tuesday, Heru, dan Tripo 3000. Para musisi tersebut akan menampilkan beberapa genre musikal seperti House, Techno, Breaks, Pop/Psychedelia, dan Rock n Roll.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan eksklusif merchandise dari Budweiser melalui live screen printing secara gratis jika melakukan pembelian promo BUDX. Jika kamu beruntung, kamu juga bisa mendapatkan undangan khusus berupa bunga mawar merah untuk dapat ditukarkan dengan satu botol Budweiser dingin.

“Budweiser bersama dengan Tripo 3000 menginisiasi serial event BUDX pada tahun 2023 ini dengan berbagai keseruan dan inovasi terbarunya, berbagai pengalaman menarik telah kami kurasi untuk menginspirasi dan memberikan panggung untuk para pegiat seni dalam menampilan showcasenya”, ujar Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Kamis 26 Oktober 2023.

“Sebagai acara kolaborasi, series BUDX merupakan hiburan yang ditujukan bagi kaum urban untuk menikmati rangkaian music, art installation dan sub-culture lifestyle dengan orientasi kreativitas sesuai ciri khas para talents”, sambung Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000.

WIbi lebih lanjut menjelaskan bahwa, BUDX diselenggarakan di 7 venue berbeda di Jakarta secara berkala sejak September hingga Desember 2023 mendatang. Selain Ding Dong Disko, series BUDX telah diadakan di Tipsy Monkey, Zoo SCBD, dan akan hadir di tempat hip lainnya di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya