Pekan Gembira Ria 2023 Hadirkan Dangdut hingga Tinju Selebriti

NDX AKA
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Akhir tahun ini akan semakin meriah dengan sebuah acara yang digadang-gadang sebagai perpaduan fenomenal antara musik dan olahraga. Pekan Gembira Ria (PGR) berkolaborasi dengan Studio Dangdut, menggelar event multiguna yang menampilkan konser musik dangdut ambyar koplo hingga pertandingan tinju amatir dan selebriti. Event ini akan diadakan di Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Awalnya kami juga tidak terpikir akan menggabungkan panggung musik dan ring tinju. Namun, ada semacam daya tarik untuk mencoba sesuatu yang baru," ungkap Welly Wijaya, promotor dari PT Semua Pasti Gembira. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Welly, PGR selalu berupaya memberikan kegembiraan yang beragam dan inovatif bagi masyarakat.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Event ini akan menampilkan berbagai macam hiburan, mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser yang menampilkan enam artis atau band papan atas. Kolaborasi dengan Studio Dangdut memilih genre musik dangdut ambyar koplo sebagai line-up utama. NDX AKA akan tampil lebih dari 90 menit, sementara Feel Koplo dan duet kompak Jono Joni juga akan turut memeriahkan acara ini.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Kami yakin ada irisan sangat dekat antara dangdut dan ambyar koplo. Kolaborasi ini diharapkan dapat menambah pilihan hiburan bagi masyarakat," kata Agung Priyanto Dwi Nugroho, Manager UGC & Original Content Telkomsel.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah digelarnya PGR Fight Show. Event ini akan menampilkan 30 partai tinju amatir dan sebuah pertandingan hiburan antara enam selebriti wanita yang memiliki basis penggemar fanatik. Beberapa nama yang akan tampil di ring tinju antara lain Sisca Mellyana, Bebby Fey, dan Millen Cyrus.

Millen Cyrus

Photo :
  • IG @millencyrus

Tak hanya itu, PGR juga bekerja sama dengan Indikids, program anak dari IndiHome TV milik Telkomsel, dalam menggelar Racing Stars PGR Fun Race. Acara ini akan menampilkan balapan sepeda push bike untuk anak-anak berusia 8-12 tahun.

"Kami berharap kegiatan Push Bike semakin memasyarakat dengan gelaran ini," tambah Yohanes Indrasari, Senior Officer In-house Production Marketing Telkomsel.

PGR juga tetap setia menyajikan wahana permainan dan sudut makanan dan minuman sebagai pendamping hiburan. Pengunjung hanya perlu sekali membeli tiket masuk secara online di Loket.com seharga Rp135 ribu untuk menikmati semua kegembiraan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya