Makin Dekat Sepanggung dengan Coldplay, Ini Kata Rahmania Astrini

Rahmania Astrini
Sumber :
  • IG @rahmaniaastrini

JAKARTA – Menjelang konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 15 November 2023, Rahmania Astrini, musisi muda berbakat yang dipilih sebagai special guest, semakin serius dalam mempersiapkan diri. Pilihan Rahmania Astrini oleh label musik Warner untuk tampil dalam konser bergengsi ini memang mengejutkan banyak pihak, termasuk Rahmania sendiri.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rahmania Astrini berbagi perasaannya yang penuh haru dan kegembiraan. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku fokus latihan sama band aja," ungkap Rahmania Astrini. 

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Tidak hanya itu, Rahmania juga mengaku sangat gugup menjelang konser, mengingat ini akan menjadi pertama kalinya ia tampil di depan puluhan ribu penonton.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Luar biasa deg-degan. Enggak ada yang enggak nge-fans sama Coldplay," kata Rahmania, mengungkapkan kekagumannya terhadap band asal Inggris yang telah mencetak banyak hits di kancah musik internasional.

"Aku masih nggak nyangka sampai hari ini. Bahkan setiap kali aku latihan buat acara nanti, aku tetap masih yang, 'Ini serius nggak sih?'," tambah pelantun lagu Tak Lagi Sama ini.

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay

Meski begitu, Rahmania Astrini menegaskan akan berusaha menampilkan versi terbaiknya di atas panggung. Ia tidak ingin mengecewakan pihak Warner dan tentu saja para penonton yang akan hadir. 

"Apa pun itu keadaannya, aku mau berusaha yang terbaik," ucap Rahmania.

Rahmania Astrini sendiri mengaku belum mengetahui alasan pasti mengapa ia dipilih oleh label musik Warner untuk menjadi bagian dari konser Coldplay di Jakarta.

Coldplay Music of the Spheres World Tour

Photo :
  • Coldplay

"Dari aku sendiri pun enggak tahu kayak gimana teknisnya. Waktu itu, aku cuma dapat kabar dari timku. Takut juga mau nanya (ke pihak label)," jelasnya.

Konser Coldplay di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur resmi mereka di Asia, yang bertajuk Music of the Spheres World Tour. Dengan keikutsertaan Rahmania Astrini sebagai special guest, konser ini semakin menarik perhatian dan menjadi ajang penting bagi perkembangan musik Tanah Air.

Konser Coldplay dipastikan akan menjadi salah satu event musik terbesar di Indonesia tahun ini, dan kehadiran Rahmania Astrini di panggung yang sama dengan Chris Martin dan kawan-kawan tentunya menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya