Jungkook BTS Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

KOREA SELATAN – Anggota BTS, Jungkook, akan merilis album pertamanya sebagai solois pada tanggal 3 November 2023 mendatang. Poster lagu individu yang dirilis memberikan gambaran tentang bagaimana suara album tersebut. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Para penggemar sangat menantikan album berbahasa Inggris ini. Lagu-lagu yang dirilis hingga saat ini memberikan gambaran yang adil bahwa album tersebut akan menjadi hit pop. Daftar lagu tersebut mengungkapkan kolaborasi dan fitur dengan banyak artis internasional.

Poster lagu album terbaru Jungkook, GOLDEN dirilis

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Dikutip dari Pinkvilla, Jungkook BTS merilis satu set poster untuk lagu-lagu dari album berbahasa Inggrisnya yang akan datang, GOLDEN. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Poster unik yang dirilis pada tanggal 26 Oktober mengungkap lirik lagu dan memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan dari album tersebut. 

GOLDEN akan terdiri dari total 11 lagu termasuk rilisan sebelumnya Seven yang menampilkan rapper Amerika Latto, baik versi bersih dan eksplisit serta 3D yang menampilkan Jack Harlow.

Selain itu, lagu kedua Closer to You akan menampilkan trio DJ Jamaika-Amerika, Major Lazer. Terlebih lagi, lagu nomor 6, Please Don’t Change akan menampilkan DJ Snake. 

Kredit juga menyebutkan Shawn Mendes dan Ed Sheeran. Totalnya ada 11 track yang meliputi Yes or No, Hate You, Somebody, Too Sad To Dance, Shot Glass of Tears dan title track Standing Next to You. Para penggemar sangat menantikan perilisan album pada bulan November ini.

Lebih detail tentang GOLDEN

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Album solo pertama Jungkook GOLDEN akan dirilis pada tanggal 3 November. Idol kelahiran 97 tersebut telah memberi kita gambaran tentang jenis musik yang dapat diharapkan oleh para penggemar dengan lagu pra-rilisnya Seven yang menampilkan Latto dan 3D yang menampilkan Jack Harlow. 

Jungkook juga akan mengadakan konser solo pertamanya di Seoul, GOLDEN Live On Stage pada tanggal 20 November. Konser ini juga akan disiarkan langsung untuk dinikmati oleh para penggemar global.

Pada tanggal 20 Oktober 2023, Jungkook juga tampil di lagu The Kid LAROI TOO MUCH dengan Central Cee. Lagu yang juga menyebutkan Justin Bieber dalam kreditnya, langsung menjadi hit di kalangan penggemar dengan iramanya yang menarik dan visualnya yang memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya