Dimeriahkan Band Tahta Hingga Hijau Daun, Tangsel Noise Digelar 3 Hari Berturut-turut

band Hijau Daun
Sumber :
  • Dok.ist

TANGERANG – Tangsel Noise kembali mengadakan acara rutin. Namun, kali ini dengan konsep yang berbeda, yaitu diselenggarakan 3 hari berturut-turut pada Jumat hingga Minggu, 27 - 29 Oktober 2023, di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 16.00 itu meliputi talkshow, bazaar, community space dan penampilan dari banyak performer selama tiga hari berturut-turut. Siapa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Pada hari pertama akan dimeriahkan oleh Tahta Band, Hijau Daun, Kembang Tulip, Reezal dan Zevy Manaf. Hari kedua dimeriahkan oleh Pasha Chrisye, Mokondo, Hugo Kasela, The Signals, Alex Farden dan Thito Tangguh. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Sementara hari terakhir akan dimeriahkan oleh HIRA, Good Morning Everyone, Awan Senna, JEJA, The Bandels dan ditutup oleh Campur Koplo.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Puji syukur konsistensi kita tetap terjaga dan telah melewati 11 titik cafe to cafe sebelumnya. Kali ini kita bakal suguhin sesuatu yang baru dan spesial, 3 hari berturut-turut dan dilokasi terbuka yaitu Alun-alun Pamulang,” ucap Anesrembes, founder dari Tangsel Noise, dalam keterangannya, dikutip Jumat 27 Oktober 2023.

“Ini bakal seru banget, jadi experience baru buat kita semua khususnya warga Tangsel. Jadi jangan sampai kelewatan karena bakal ada bazar dan banyak tenant-tenant menarik yang bisa kalian temukan di sini,” sambungnya.

Frendi P. Rachman, Marketing Manager Herba Group, mewakili brand Madu Enak menambahkan, di event Tangsel Noise ini, pihaknya akan memberikan experience baru kepada kalangan muda bahwa cara konsumsi madu banyak kreasinya. 

“Apalagi variant Madu Enak banyak yang bisa kalian kreasikan sendiri. Salah satunya es Madu Enak Jeruk Nipis ini, kreasi simple yang menaikkan mood kalian dengan segar dan enaknya Madu Enak Jeruk Nipis,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya