Bimbim Slank Rilis Musik Video Bareng Band Keluarga

The Sidhartas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Grup musik punk rock yang merupakan proyek lain Bimbim Slank, The Sidhartas, baru saja merilis video musik berjudul "Syalala". Lagunya diambil dari album debut The Sidhartas yang rilis awal tahun 2016.

Ivanka Slank Niat Tinggalkan Bimbim, Video OnlyFans The Connell Twins

Lagu "Syalala" berisi tentang petuah seorang paman kepada keponakannya dalam menjalani hidup. Dengan bahasanya, sang paman menceritakan bahwa tidak mudah untuk meraih keinginan, yang penting mampu menikmati perjalanan hidup.

Hal tersebut dinyatakan oleh Bimbim saat beraksi membawakan lagunya di atas panggung. Ia kerap mengawali penampilan dengan kalimat "Apa pun yang terjadi nak, hadapi dunia dengan Syalala".

Lezatnya Menu Sahur Keluarga Bimbim Slank

Video musik "Syalala" digarap oleh sutradara yang juga merupakan stand-up comedian terkemuka, Adjis "Doa Ibu". Sebelumnya, ia pernah menggarap video musik Slank berjudul "Halal".

Sebagai sutradara, Adjis menafsirkan lagu ini dalam bentuk video yang sederhana. Meski begitu, ia mampu menggambarkan pesan moral atas bagaimana seseorang berjalan maju demi mencapai tujuan.

Slank Juga Ikut Luncurkan Vaksin

The Sidhartas beranggotakan dua paman dan dua keponakan, yakni Bimbim Slank, Massto Pop Out, Firas Rachun dan Awa. Terbentuk pada 2014, mereka pertama kali muncul dengan merilis video live berjudul "PUNK!" pada Juli 2015.

Berbeda dengan posisinya sebagai penabuh drum di Slank, Bimbim berperan sebagai gitaris dan vokalis dalam proyek sampingannya itu. Saat ini, The Sidhartas tengah dalam proses penyelesaian album kedua.

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna.

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Debut Lewat Single In Situ

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna resmi ikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia musik. Ia baru saja debut lewat single berjudul In Situ.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2021