Ivanka Slank Niat Tinggalkan Bimbim, Video OnlyFans The Connell Twins

Ivanka Slank
Sumber :
  • IG greenslank

VIVA – Artikel mengenai Ivanka Slank yang berniat tinggalkan Bimbim, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu, 26 Mei 2021.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Informasi terbaru dari mantan istri Hotma Paris yang bantah mengejar harta, juga disorot pembaca. Artikel mengenai pria di foto Anya Geraldine, turut menyita perhatian pembaca.

Artikel lain mengenai The Connell Twins yang geram video OnlyFans miliknya tersebar di twitter, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai otot kekar Azka Cobuzier yang dipamerkan, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Rabu, 26 Mei 2021.

1. Ivanka Slank: Gue Udah Mau Tinggalin Bimbim

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Photo :
  • IG greenslank

Eksistensi grup musik Slank di blantika hiburan Tanah Air tentunya sudah tak diragukan lagi. Kiprahnya sebagai salah satu band legendaris, menjadikan Slank dan para personelnya sebagai ikon musik Indonesia.

Dan diantara para personel Slank formasi 14 saat ini, nama Ivan Kurniawan Arifin atau yang ngetop dengan Ivanka menjadi sosok yang punya segudang cerita menarik bisa bergabung dengan awak gank Potlot.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bantah Kejar Harta, Mantan Istri Hotma Sitompul Siap Lapor Polisi

Photo :
  • Instagram @hotmasitompoelofficial

Mantan istri Hotma Sitompul, Rosmawaty mendadak muncul ke publik. Ia menuntut Hotma membetulkan sejarah pernikahan yang pernah dilalui oleh mereka. Hal itu berawal dari video singkat yang menampilkan Hotma bersama dengan Desiree.

Saat itu keduanya sedang berada di televisi. Rosmawaty merasa ada kekeliruan dalam hal tersebut. Penasihat hukum Rosmawaty, Jesae Heber Ambuwaru menjelaskan kenapa kliennya baru sekarang muncul ke publik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh, Ada Pria Sembunyi di Foto Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine selalu memancing sensasi dengan foto yang diunggahnya ke media sosial. Seperti foto yang baru-baru ini diunggahnya ke akun Twitter @anyaselalubenar.

Bukan foto seksi yang mengundang perhatian netizen. Ada hal ganjil yang menarik mata jeli warganet yang ada di dalam foto Anya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Video OnlyFans Tersebar di Twitter, The Connell Twins Geram

Photo :
  • Instagram

The Connell Twins, Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) tengah mencuri perhatian di media sosial. Sebab, keduanya merasa geram dengan banyak tersebar video milik mereka di Twitter.

Rupanya, video tersebut sudah memiliki aturan dari OnlyFans agar tak disebarluaskan. Untuk itu, The Connell Twins menantang para penyebar konten agar tak berani melakukannya lagi lantaran akan dimasukan ke ranah hukum.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pamer Punggung Bareng Ayah, Otot Kekar Azka Corbuzier Jadi Sorotan

Photo :
  • Instagram/@azkacorbuzier

Nama Azka Corbuzier mulai banyak dikenali karena sang ayah Deddy Corbuzier. Putra semata wayang Deddy dengan Kalina Ocktarani itu dahulu dilihat sebagai bocah lucu, pintar dan menggemaskan. Tapi, kini Azka telah beranjak remaja.

Azka tinggal dan diasuh oleh Deddy Corbuzier. Sejak usia 14 tahun, dia mulai mengikuti kebiasaan sang ayah untuk nge-gym.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya