Rayakan Ultah Ke-53, Bimbim Slank Merasa Masih 17 Tahun

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pentolan bang Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim baru saja berulang tahun ke 53, ia lahir para 25 Desember 1966. Bimbim pun telah membuat sebuah perayaan di markas band Slank di jalan Potlot, Jakarta Selatan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Meski kini usianya sudah melebihi setengah abad, Bimbim belum juga merasa tua, bahkan ia mengaku jika di markas Slank Bimbim masih merasa muda dan baru menginjak usia 17 tahun.

"Masih berasa seperti 36 tahun yang lalu, kalau di potlot kan umur berhenti, i feel like 17 tahun terus," ujar Bimbim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Desember 2019.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Setelah melewati perjalanan panjang dan menghabiskan waktunya untuk terus membentuk dan membesarkan nama Slank, ada satu keinginan dari Bimbim yang belum tercapai, ia ingin bisa manggung pada acara valentine dengan menggunakan pakaian serba merah muda.

"Kita pengin pakai baju pink," katanya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Bimbim merasa lagu-lagu Slank sangat cocok dibawakan untuk acara valentine, bahkan ia merasa dengan hal berbeda ini bisa membawa keseruan yang belum pernah dirasakan oleh Slank.

Diketahui Bimbim merupakan satu-satunya formasi awal dari Slank yang tersisa, awalnya band ini bernama Cikini Stones Complex (CSC), grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, ia membentuk band itu bersama Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal).

Perombakan personel pun terus terjadi hingga akhirnya pada tahun 1996 formasi ke-14 dari Slank lah yang terus bertahan hingga saat ini. Formasi terakhir ini dimulai dari album ketujuh Slank, yang terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya