God Bless Gelar Konser Tunggal Tahun Depan

Konser Panggung Sandiwara God Bless
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Band rock legendaris Indonesia, God Bless rencananya akan menggelar konser tunggal pada Juli 2018 mendatang.

Nonton Konser Virtual Bisa Dapat Kuota Internet Gratis

Ian Antono, sang gitaris menjelaskan, konser itu digagas sebagai untuk memperingati dan merayakan ulang tahun God Bless, yang akan menginjak usia 45 tahun pada 2018 besok.

"Tahun depan ada show tunggal God Bless, bulan Juli. Ulang tahun God Bless yang ke-45. Makanya kita lagi persiapin," ujar Ian saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 September 2017.

Kisah Siti Nurbaya Kembali Diangkat Jadi Lagu

Selain itu, Ian pun mengaku jika saat ini God Bless juga tengah menggarap album baru. Proses penggarapannya  diakui Ian sudah berjalan cukup baik, dengan 12 materi lagu di mana tiga lagu di antaranya adalah lagu baru.

"Kita mau keluarin album juga. Kan Cermin 7 baru keluar. Untuk proses penggarapan sendiri (materi) sudah masuk, cuma belum draft. Pilihannya sudah ada 12 lagu, lagu lama, terus ada tiga lagu baru," kata Ian.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Mengenai pemilihan lagu lama, Ian mengaku jika pihaknya akan mencoba menyesuaikan materi-materinya itu, agar setidaknya bisa sesuai dengan perkembangan zaman yang ada saat ini.

"Kita masih pilih yang mana yang masih bisa dikuatkan di era sekarang. Yang liriknya juga masih bisa digunakan untuk zaman sekarang. Karena ada kalanya lirik itu basi. God Bless itu kan liriknya gampang. Kayak rumah kita, itu kan masih 'in' di era sekarang, masih enggak ketinggalan zaman," ujarnya. (asp)

Menteri BUMN Erick Thohir.

Konser Virtual God Bless Sukses, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku bangga kepada Telkomsel karena menghadirkan layanan digital bagi industri kreatif Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021