Lagu Natal Paling Populer, Mariah Carey Tetap Juara

Mariah Carey
Sumber :
  • facebook.com/mariahcarey

VIVA – Tak lengkap rasanya merayakan Natal tanpa diiringi musik yang temanya berdekatan. Dari sekian banyak lagu, Spotify, sebuah platform music-streaming merilis deretan lagu paling populer saat Natal. 

Liburan Nataru, Pertamina Tambah Pasokan BBM di Tol Trans Jawa

Dilansir laman Business Insider, Rabu 20 Desember 2017, lagu Mariah Carey berjudul All I Want For Christmas Is You menjadi lagu yang paling banyak didengar. Lagu ini diputar lebih dari 217 juta kali secara global. 

Michael Buble dengan lagu It's Beginning To Look A Lot Like Christmas berada di posisi ketiga sebagai lagu Natal terpopuler versi Spotify.  "Dia (Buble) jadi penyanyi paling populer di playlist  Natal," kata Spotify.

Polri: Puncak Arus Libur Natal 23 dan 24 Desember 2020

Posisi kedua lagu Natal terpopuler ditempati oleh Wham! dengan lagu berjudul Last Christmas. Lagu ini dirilis 1984 silam. Posisi keempat diisi oleh Mistletoe milik Justin Bieber. Sejak dirilis 2011, lagu ini kerap diputar menjelang perayaan Natal.

Terakhir di lima besar ada Ariana Grande dengan lagu Santa Tell Me. Lagu ini bisa jadi rekomendasi playlist Anda untuk merayakan Natal dengan keluarga. 
 

Wisata Benang Kelambu Lombok Makin Cantik, Kini Ada Gerbang Pandang
Ruang keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Periode Nataru, Extra Flight Maskapai Melonjak Drastis

Penerbangan periode Nataru melonjak lebih tinggi dibandingkan hari-hari biasa saat pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2020