Harga Tiket The Chainsmokers Paling Murah Rp900 Ribu

The Chainsmokers
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)  resmi meliris harga tiket konser duo pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers. Konser bakal digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 mendatang.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Dikutip dari laman Thechainsmokersjkt, Kamis 21 Desember 2017, tiket untuk menyaksikan aksi pemilik lagu Closer (feat Halsey) sudah mulai dijual sejak tanggal 20 Desember 2017, dengan tiga kategori. Untuk kategori termahal yaitu VIP Skydeck yang dijual dengan harga Rp2 juta, GA Fan Pit di harga Rp1,2 juta, dan termurah GA Festival di harga Rp900 ribu. 

Tiket konser bertajuk Chainsmokers Live in Jakarta 2018 bisa diperoleh melalui laman loket.com ataupun secara offline di Townsquare Cilandak dan Surabaya.  Sebagai informasi, The Chainsmokers dikenal lewat single mereka Roses yang bisa menembus Billboard Amerika Serikat tahun 2015 silam.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Mereka juga sukses memboyong Grammy dengan lagu Don't Let Me Down. Keduanya semakin meroket dan berkolaborasi dengan Coldplay untuk lagu Something Just Like This yang mampu memecahkan rekor sebagai video lirik paling banyak ditonton dalam waktu satu hari. 

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024