Pertengkaran Go Hyun Jung dan Sutradara Return Makin Panas

Go Hyun Jung
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Go Hyun Jung memutuskan untuk keluar dari drama Return yang sedang dibintanginya. Dikutip dari Soompi, laporan menyebut jika terjadi perkelahian hebat di lokasi syuting drama tersebut antara Jung dan sutradara.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Riuh terdengar isu adanya kekerasan fisik dalam perkelahian ini, agensi Go Hyun Jung akhirnya angkat bicara. 

"Ada kesalahpahaman di sini. Memang benar terjadi pertengkaran mulut dan adu argumen karena masalah perbedaan pendapat. Benar juga jika Go Hyun Jung mendorongnya (sutradara), tapi dia tidak menarik kerah sang sutradara seperti yang dilaporkan," kata perwakilan agensi Go Hyun Jung.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Pihaknya juga membantah jika perkelahian terjadi karena masalah porsi kemunculan sang aktris dalam drama.

"Bukan karena Go Hyun Jung merasa dia harus muncul lebih banyak karena sebagai pemeran utama. Tapi sejak syuting, Go Hyun Jung merasa kealamian karakternya berubah. Dia mengutarakan opini yang berbeda ini dan akhirnya terjadilah adu argumen," kata mereka lagi.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Mengklaim tidak ingin menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan di antara staf dan penonton drama ini lebih lanjut, maka dia pun memutuskan untuk keluar.

Namun SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama ini memberi keterangan berbeda. Mereka yakin ada kekerasan fisik saat kejadian.

"Setelah bertanya pada banyak staf yang berada di lokasi kejadian, tidak salah lagi bahwa fakta menyebut ada aksi dorong dan tendang di sana. Aktris itu mungkin tidak merasa itu sebagai kekerasan fisik, karena sudah menjadi sifatnya. Tapi jika korban merasa itu adalah kekerasan, maka itu benar kekerasan fisik," kata mereka.

Saat ini, SBS sedang mencari pemeran utama pengganti untuk drama Return ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya