Penampilan Lee Kwang Soo di Drama Terbaru

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Bersamaan dengan dirilisnya trailer drama terbaru tVn terlihat aktor tampan Lee Kwang Soo yang sedang menggunakan seragam polisi, lengkap dengan topi dan rompi kepolisian. 

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Dikutip dari soompi, Jumat 9 Februari 2018 drama yang akan dibintangi Lee Kwang Soo, 'Live' adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan polisi di divisi patroli Hongil, Korea Selatan. Drama ini bercerita bagaimana kehidupan pekerjaan polisi dengan sisi humoris.

Lee Kwang Soo akan memerankan Yeom Sang Soo, anggota kepolisian baru yang menyebabkan banyak masalah. Dorongannya menjadi polisi hanya karena ingin mendapatkan uang, namun tidak punya rasa tanggung jawab yang tinggi.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Ia terkejut dengan realitas pekerjaan sebagai polisi, namun terus mencoba sebaik - baiknya. meski berusaha, kemalangan dan masalah terus saja mengikutinya. 

Drama 'Live' akan disiarkan setelah 'Hwayugi' berakhir dan akan menyiarkan episode pertamanya pada 10 Maret pukul 21.00 KST.

Serial The Glory Part 2 Bakal Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

Penulis: Putri Dwi Rahmadani

Serial Han River Police

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Serial komedi aksi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 13 September 2023 mendatang tentang dua orang polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023