The Fabulous, Serial Romantis Penuh Sisi Glamor Korea Selatan

Press Conference Netflix Series The Fabulous
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – The Fabulous, drama K-romantis baru dari Netflix menjanjikan tampilan mode glamor ala Korea Selatan. Di drama ini, penonton seolah terbawa dengan deret pakaian indah para pemain yang berada bak di film Devil Wears Prada.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Dikutip laman Stylist, menyusul kesuksesan Squid Game menjadi megahit tahun lalu, Netflix telah menciptakan basis penggemar baru yang didedikasikan untuk serial TV Korea.

Tak heran, jika platform streaming raksasa ini condong ke dunia K-drama dengan cara yang sangat luar biasa.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Dan selanjutnya, ada apa di daftar serial yang harus ditonton? Ya, tentu saja The Fabulous!

Berikut semua deretan hal yang perlu Anda ketahui tentang series The Fabulous, Netflix Original baru yang penuh pakaian indah.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Sisi Glamor Korea

Berlatar belakang industri mode Seoul yang terkenal, The Fabulous mengikuti empat sahabat saat mereka berusaha mewujudkan impian mereka di industri yang sangat glamor itu.

Sama seperti Andy Sachs dari Devil Wears Prada di beberapa dekade sebelumnya, kuartet itu segera menemukan bahwa jalur karier yang mereka pilih bukan hanya tentang jabatan pekerjaan mewah dan malam-malam liar di kota.

Mereka juga datang dengan segala macam tekanan dan tuntutan yang memicu kelelahan pada waktu kerja itu juga. Apakah mereka dapat menyulap pekerjaan "yang diinginkan sejuta gadis" dengan kehidupan cinta mereka yang semakin bergejolak?

Dan dapatkah persahabatan mereka berharap untuk bertahan dalam industri yang serba cepat dan kompetitif ini? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Ada pun serial ini dibintangi mereka yang sudah dikenal baik. Choi Minho dari SHINee membintangi The Fabulous sebagai editor foto lepas Ji Woo-min, sementara Chae Soo-bin dari Rookie Cops berperan sebagai manajer humas mode Pyo Ji-eun.

Serial delapan episode ini juga menampilkan talenta Kim Min-kyu, Byun Jun-seo, Lee Mi-do, Kwon Hae-sung, Park Hee-jung dan pendatang baru Ye Seon-ho.

Belum lagi akting cemerlang dari beberapa top Korea Selatan model, termasuk pemenang Next Top Model Korea Choi So-ra.

Serial ini sudah tayang dan dapat disaksikan di Netflix. Meski awalnya akan tayang perdana pada 4 November, tetapi Netflix baru saja mengumumkan penundaan The Fabulous karena masa berkabung yang sedang berlangsung di Korea Selatan, yang berlangsung hingga 5 November.

Masa berkabung nasional diumumkan oleh Han Duck-soo, Perdana Menteri Korea Selatan, setelah peristiwa tragis penghancuran massa selama perayaan Halloween di Itaewon, yang sejak saat itu tercatat sebagai salah satu bencana masa damai terburuk di negara tersebut dengan lebih dari 150 korban jiwa.

“Mengikuti arahan presiden, pemerintah telah memutuskan untuk mengamati masa berkabung nasional hingga tengah malam tanggal 5 November, di mana bangsa akan berkabung atas kematian,” kata Perdana Menteri dalam sebuah pernyataan kepada pers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya