Rekomendasi 5 Drama Korea Baru yang Wajib Kamu Tonton

Serial Drama Korea, About Time.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Bagi kalian para pecinta drama Korea sepertinya wajib menonton beberapa drama yang tengah tayang di berbagai stasiun televisi Korea Selatan saat ini. Beberapa memiliki genre drama yang berbeda, ada romantis, komedi, fantasi dan misteri. Ini tentu saja membuatnya semakin seru dan tentunya wajib kalian tonton.

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Berikut daftar lima drama Korea atau drakor yang tengah tayang dan wajib ditonton, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 20 Juni 2018.

Are You Human Too?

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Drama ini bercerita tentang kisah seorang pemuda tampan dan kaya bernama Nam Shin (Seo Kang-Joon). Sejak kecil Nam Shin hidup dalam kemewahan dan bergelimang harta. Nam Shin adalah putra dari Oh Ro-Ra (Kim Sung-Ryoung) pemilik perusahaan besar di bidang kecerdasan buatan dan robotika.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Suatu hari, peristiwa yang tidak diinginkan terjadi, Nam Shin mengalami kecelakaan dan menyebabkan ia koma dalam waktu yang sangat lama. Karena rindu dengan anaknya, ibu Nam Shin akhirnya membuat robot tiruannya dan kemudian diberi nama Nam Shin III. Mulai dari sinilah alur cerita baru dimulai, di mana robot Nam Shin III mengantikan sosok Nam Shin asli bersama pengawal wanitanya bernama So-Bong.

Life on Mars

Drama ini menceritakan seorang detektif Han Tae-Joo (Jung Kyoung-Ho). Saat Tae Ho sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan. Setelah Han Tae-Joo bangun dari koma-nya, dia menemukan dirinya yang sedang berada di musim dingin di tahun 1987. Tentu saja ia sangat bingung.

Agar Tae Ho bisa kembali ke zamannya atau tahun sekarang, Han Tae-Joo berusaha untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang ia kerjakan di tahun 1987.

Wok of Love

Jika kalian menyukai makanan sekaligus romansa, sepertinya drama bertema kuliner ini cocok untuk Anda. Drama Wok of Love menceritakan kehidupan tiga karyawan yang sangat berbeda dan semuanya bekerja di restoran China lusuh.

Junho 2PM memainkan koki kelas atas, Jang Hyuk memainkan mantan gangster yang sekarang menjalankan restoran dan Jung Ryeo-won  memainkan putri seorang CEO yang bangkrut. Bagaimana kelanjutkan kisah antara ketiga koki ini? Kalian harus menonton untuk mengetahuinya.

About Time

Drama roman fantasi ini dibintangi oleh aktris cantik Lee Sung Kyung sebagai Choi Michaela, yang merupakan seorang aktris di bidang musik dengan kemampuan untuk melihat waktu hidup orang-orang di sekitarnya. Lalu, ia bertemu  dengan Lee Do ha (Lee Sang-yoon), seorang pria yang juga memiliki kemampuan supranatural khusus yaitu bisa menghentikan waktu.

What’s Wrong with Secretary Kim?

Aktor tampan Park Seo Joon beradu akting dengan Park Min Young dalam drama bergenre komedi romantis yang diadaptasi berdasarkan novel Jung Kyung-yoon ini. Park Seo Joon memerankan seorang wakil pemimpin perusahaan yang narsis dan tidak mendengarkan apapun yang dikatakan oleh sekretarisnya (Park Min Young). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya