5 Fakta Menarik Shen Yue Pemeran San Chai di Meteor Garden 2018

Shen Yue berperan sebagai San Chai di Meteor Garden 2018.
Sumber :
  • YouTube/Netflix Asia

VIVA – Sejak tayang perdana pada 9 Juli 2018, serial Meteor Garden 2018 mendapat antusias tinggi dari penonton dengan rating 8/10 dari IMDB. Remake yang ditayangkan stasiun televisi Tiongkok ini dikerjakan oleh Angie Chai, produser Meteor Garden 2001.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Tahun lalu empat bintang pemeran F4 diumumkan. Mereka adalah Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men). Bukan hanya pemeran F4, nyatanya pemeran San Chai kali ini yakni Shen Yue juga menjadi sorotan.

Sosoknya yang imut dan cantik digadang-gadang melebihi Barbie Hsu, pemeran Shan Cai di Meteor Garden versi Taiwan yang rilis pada 2001. Berikut ini lima fakta menarik dari Shen Yue yang sukses membuat penonton kagum. 

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

1. Kelahiran 1997

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Sosoknya yang imut memang sesuai dengan usianya yang masih tergolong muda yakni 21 tahun. Shen Yue lahir pada 27 Febuari 1997. Berdasarkan data yang tercantum di laman Viki, pemilik zodiak Pisces ini memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg.

2.Gosip sudah bersuami

Entah dari mana gosip tersebut berasal, tapi kalau kita mengetik namanya di mesin pencari Google maka akan muncul saran ‘Shen Yue husband’. Melihat berita idolanya disebut sudah bersuami penggemar Shen Yue geram dan menjelaskan bahwa berita tersebut hoax.

3. Debut akting di 2017

Shen Yue di serial A Love So Beautiful

Sosok Shen Yue bisa dikatakan masih sangat baru di dunia akting. Ia memulai debut berakting pada 2017 dan mulai dikenal sejak membintangi web series A Love So Beautiful bersama Hu Yi Tian.

4. Ciuman pertama dengan Hu Yi Tian

Shen Yue di serial A Love So Beautiful

Dalam wawancara di acara Night Ask Idol pada 2017, Shen Yue mengaku bahwa ciuman pertamanya terjadi dengan Hu Yi Tian dalam salah satu adegan di web series A Love So Beautiful. Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap agar Shen Yue dan Hu Yi Tian melanjutkan kisah cintanya di dunia nyata.

5. Belum pernah pacaran

Dalam sebuah wawancara Shen Yue mengaku sosoknya berbeda dari Chen Xiao Xi, karakter yang diperankan di A Love So Beautiful. Shen Yue adalah tipe anak rumahan sehingga selama ini ia belum pernah pacaran. Ayahnya berprofesi sebagai guru sejarah di sekolah sehingga ia juga tidak diperbolehkan pacaran.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya