Aksi Horor The Sacred Riana di America's Got Talent Tiba-tiba Dipotong

The Sacred Riana
Sumber :
  • NBC

VIVA – The Sacred Riana kembali meneror para juri America's Got Talent yang tayang pada Selasa malam, 20 Agustus 2018 waktu AS. Ilusionis berusia 26 tahun itu kembali menargetkan Mel B dalam permainan magisnya.

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

Dibuka dengan api yang membara, Riana kemudian mendatangi meja juri sambil mengatakan, seseorang datang untuk memilih satu di antara para juri. Mel B, tentu saja yang menjadi target dan tampak jelas ketakutan.

Tak lama, gadis-gadis mengerikan seperti The Sacred Riana, namun berpakaian warna biru, muncul dan memukul mundur perempuan bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani tersebut. Setelah itu, Riana terlihat merayapi tembok yang menuai kengerian seisi studio.

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Tiba-tiba, video terhenti. Huffington Post menyebut, penampilan Riana dipotong kasar dan berganti iklan seketika. Pemotongan tersebut langsung membuat marah warganet di media sosial. Mereka kecewa tidak bisa melihat aksi utuh The Sacred Riana.

"OH what the heck @AGT what happened? I wanted to see the end! #agt," seru seorang pengguna Twitter.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Dilansir GoodHousekeeping.com, sumber dari America's Got Talent menyebut, jika pemotongan tiba-tiba itu adalah bagian dari aksi The Sacred Riana sendiri.

"Seorang perwakilan America's Got Talent mengonfirmasi kepada GoodHousekeeping.com, bahwa pemotongan kasar, pastinya, bagian dari aksinya (Riana)," tulis reporter pada artikel berjudul America's Got Talent Fans Enraged After Sacred Riana's Act Was Mysteriously "Cut Off", Rabu, 22 Agustus 2018.

Namun GoldDerby.com menulis deretan komentar para juri yang tak disiarkan tersebut. Menurut Simon Cowell, Riana pandai dan berharap bertemu di final.

Howie Mandel mengatakan, "Kau tahu, semalam aku menonton salah satu film terlucu setelah sekian lama, Crazy Rich Asians. Dan hari ini aku merasa seperti di tengah-tengah Really Scary Asians. Kamu sangat ajaib, kamu tidak terlihat senang."

Heidi Klum juga menambahkan bahwa penampilan malam itu bukan yang luar biasa. "Aku hanya berharap ada magic sungguhan yang sedikit lebih banyak lagi," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya