Bintangi Prekuel Game of Thrones, Naomi Watts Girang Bukan Main

Naomi Watts.
Sumber :
  • Instagram @naomiwatts

VIVA – Belum lama ini stasiun televisi HBO mengungkapkan bahwa pihaknya akan memproduksi sejumlah serial spin-off Game of Thrones (GoT). Tentu saja hal ini pun membuat para penggemar serial yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya George R. R. Martin itu gembira.

Canda Anies Usai Kecebur Got: Jangan Sampai Kecemplung 2 Hari Berturut

Para penggemar di seluruh penjuru dunia memang sudah tak sabar untuk mengetahui spin-off apa yang bakal dibuat oleh HBO, mengingat banyak sekali karakter yang ada di serial sensasional GoT.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui detail lebih jelas mengenai serial spin-off GoT. Yang pasti, salah satunya telah diberi judul The Long Night dan mengisahkan sejarah Westeros dan sejumlah house yang ada.

Anies Terperosok ke Got, Ferdinand: Peringatan Alam, 2024 Jauh

Satu lagi, beberapa aktor pun sudah resmi ditunjuk untuk membintangi serial ini. Salah satunya adalah Naomi Watts yang mengaku sangat bersemangat bermain di prekuel GoT.

Namun, ia terlihat sangat menjaga diri agar tidak memberi tahukan hal-hal terkait serial baru yang bakal diproduksi mulai musim semi tahun 2019 itu.

Anies Ceritakan Insiden Tercebur Got Saat ke Sentra Vaksinasi

"Anda pikir saya akan memberi tahukan Anda?" ujar Watts saat ditanya mengenai plot The Long Night, dikutip dari Variety, Senin, 29 Januari 2019.

"Itu adalah dunia yang fantastis, bukan? Saya pikir sangat banyak elemen brilian yang ada dalam serial itu yang membuatnya sangat seru dan menarik. Saya tidak mau terkena masalah karena membocorkan rahasia. Yang ingin saya katakan adalah ini sangat menyenangkan. Saya hanya ingin mengatakan itu dan lagi dan lagi. Tidak mau mengatakan yang lain," ucapnya.

Sebagai informasi, selain Watts, aktor lain yang sudah dipastikan membintangi prekuel GoT tersebut adalah aktor asal Inggris Josh Whitehouse. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya