Trailer Game of Thrones Season 8 Ungkap Banyak Rahasia Kelam

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Akhirnya trailer Game of Thrones (GoT) Season 8 yang ditunggu-tunggu jutaan penggemar di seluruh dunia dirilis oleh HBO. Trailer berdurasi 2:02 menit itu dirilis lewat channel YouTube GameofThrones Selasa malam, 5 Maret 2019. Belum lima jam diunggah, trailer tersebut telah ditonton hampir 4,4 juta pengguna.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Season 8 yang menjadi musim terakhir serial fenomenal ini bakal dimulai dengan tibanya rombongan Daenerys Targaryen dan Jon Snow di Winterfell. Dalam trailer tersebut terlihat pasukan Daenerys beserta dua ekor naganya di Winterfell. Musim ini juga bakal menampilkan pertarungan sengit antara manusia dan pasukan The Dead alias White Walkers di bawah pimpinan The Night King.

Adegan demi adegan ditampilkan sekelebat. Dimulai dari Arya Stark. "I know death. He's got many faces. I look forward to seeing this one," ujar Arya sambil memegang belati milik Petyr Baelish atau Little Finger yang terbuat dari Valyrian steel.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Perkataannya itu tampaknya merujuk pada White Walkers. Penggemar GoT tahu bahwa Valyrian steel adalah satu dari sedikit senjata yang bisa digunakan untuk memusnahkan White Walkers. 

Ia terlihat berlari terengah-engah di lorong ruang bawah tanah Winterfell. Wajahnya penuh darah dan dari matanya terpancar kengerian. Ia bahkan sempat terisak ketakutan.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Arya Stark dalam Game of Thrones Season 8.

Adegan dilanjutkan dengan pasukan kapal perang Greyjoy yang tengah berlayar di tengah Narrow Sea membawa tentara Golden Company. Kemudian terdengar suara Bran Stark.

"Everything you did, brought you where you are now. Where you belong. Home," ucapnya. 

Ada pula adegan di mana Sansa Stark terperangah, karena untuk pertama kalinya melihat naga raksasa terbang di langit.

Giliran suara Jon Snow terdengar. "They're coming. Our enemy doesn't tire. Doesn't stop. Doesn't feel," katanya.

"I promise to fight for the living. I intend to keep that promise," ucap Jaime Lannister.

Jaime Lannister dalam Game of Thrones Season 8.

Kalimat tersebut seakan memberi tahu penggemar bahwa Jaime berpindah kubu dan meninggalkan Cersei Lannister untuk membantu Daenerys, Jon dan kawan-kawan melawan pasukan White Walkers.

Hampir seluruh pemain GoT terlihat di trailer ini. Termasuk Cersei, Tyrion Lannister, The Hound, Davos Seaworth, Samwell Tarly, Tormund Giantsbane, Beric Dondarrion, Gendry, Missandei, Grey Worm, dan masih banyak lagi.

Cersei Lannister dalam Game of Thrones Season 8.

Trailer ditutup dengan adegan pasukan manusia di Winterfell sedang mengambil posisi di tengah salju. Podrick, Brienne of Tarth dan Jorah Mormont berada di barisan paling depan. 

Di tengah kegelapan, jauh di depan terlihat kaki kuda milik The Night King melangkah perlahan dan akhirnya berhenti, menandakan pasukan White Walker akhirnya tiba di Winterfell.

GoT Season 8 tayang perdana di HBO pada 14 April 2019. Valar Morghulis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya