Maisie Williams Takut Aksi Heroiknya di 'Battle of Winterfell' Dihujat

Maisie Williams
Sumber :
  • instagram.com/maisie_williams

VIVA – Episode ketiga serial Game of Thrones musim terakhir berjudul The Battle of Winterfell telah tayang di HBO pada Senin, 29 April 2019. Sepanjang episode yang menegangkan, banyak plot twist yang mengejutkan khususnya pada karakter Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Aktris 22 tahun itu menceritakan awalnya saat tiba di lokasi syuting di Belfast, Irlandia Utara, dia merasa bingung karena semua orang heboh membicarakan jalan cerita episode ketiga itu. Maisie mengaku belum membaca skenario hingga proses reading bersama semua pemain yang terlibat.

"Aku banyak bertanya 'apa kita melawan para mayat hidup? Apa Night King mati? Siapa yang membunuhnya? Apa yang terjadi?' Tapi tidak ada orang yang berbicara apapun, situasinya aneh," ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 30 April 2019.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Setelah tahu bahwa dia yang akan membunuh Night King dengan tangannya, Maisie merasa takut respons penggemar tidak akan baik. Sebab karakter Arya Stark hanyalah gadis berusia 18 tahun.

"Bagian tersulit dalam setiap serial adalah ketika kau sudah membangun karakter penjahat sekuat mungkin hingga terlihat sulit dikalahkan dan kau mengalahkannya," tuturnya.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Maisie berpikir cara untuk membunuh Night King harus ditampilkan secerdas mungkin.

"Aku tidak mau penonton berpikiran 'oh penjahatnya tidak sekuat itu kalau seorang gadis kecil dapat menusuknya'. Maka kita harus membuat aksi itu menarik," tuturnya lagi.

Bahkan saat menceritakan aksi heroiknya kepada sang kekasih, Maisie justru semakin gentar. 

"Dia justru seperti, 'Hmm bukankah seharusnya Jon? Seriusan deh?’" ungkap Maisie.

Episode ketiga pertempuran di Winterfell ini memakan waktu syuting 55 hari di tengah udara dingin Belfast. David Benioff dan D.B Weiss sebagai show creators telah membangun rencana besar ini untuk Arya Stark selama bertahun-tahun. Game of Thrones musim pertama tayang sejak 2011 sementara musim ke-8 ini akan berakhir hingga 6 episode. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya