Seperti Apa Alur Drama Crash Landing Season 2, Penasaran?

Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Kabar bahagia datang untuk para penggemar Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri. Sebab, baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa drama Crash Landing on You season 2 bakal menyapa para penggemar.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Belum lama ini muncul sebuah petisi untuk meminta Netflix memproduksi Crash Landing on You Season 2.  Petisi tersebut dibuat oleh salah satu penggemar melalui website Change.org dengan judul ‘Netflix: Renew "Crash Landing On You " For Season 2’. Kini sudah ada lebih dari 10 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut dari target 15 ribu.  

Menurut sumber, Studio Dragon telah menemukan lokasi yang bagus untuk memulai syuting. Dengan kata lain, mereka bersiap untuk mulai mengerjakan Crash Landing on You season 2. Sayangnya, wabah COVID-10 secara global di Korea Selatan telah membatasi jadwal pengambilan gambar.  

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Baca juga: COVID-19 Belum Selesai Muncul Wabah Norovirus di China

Jadi, jika mereka mulai syuting, mereka harus mematuhi aturan baru dari pemerintah.  Season 1 ditayangkan perdana pada Desember 2019 dan berlanjut hingga 16 Februari 2020. Hingga saat ini "Crash landing on you Season 2" belum memiliki tanggal rilis resmi.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Season 2 drama Crash Landing on You ini diketahui akan tetap dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Ri Jeong Hyuk, Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri. Untuk plot dari drama ini diketahui masih dirahasiakan untuk menghindari spekulasi dan rumor.

Namun secara general, alur Crash Landing on You season dua akan  berputar pada kisah cinta Jeong dan Seri. Ceritanya akan menggambarkan hubungan jarak jauh antara para pemeran utama.  

Pada ‘Crash Landing On You’ season 2 akan lebih banyak ketegangan politik antara Korea Utara dan Korea Selatan yang menjadi pusat perhatian dari pertunjukan. Tentu, semua penggemar pasti mengharapkan akhir cerita yang bahagia. 

Kembali ke season 1 drama Crash Landing on You, cerita drama ini dimulai ketika wanita independen yang sangat kaya dari Korea Selatan bernama Yoon Se Ri secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara di mana dia bertemu dengan Ri Jeong Hyuk, seorang tentara Korea Utara. Kapten Ri diketahui mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya