Sinopsis One Piece 996, Law Temukan Poneglyph

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Manga One Piece 996 dikabarkan akan dirilis pada hari ini, Jumat, 20 November 2020. Namun, sebelum chapter terbaru One Piece itu dirilis, ternyata sudah cukup banyak spoiler yang beredar di Internet.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Dilansir dari Hitc, ada beberapa spoiler yang beredar di Internet, salah satunya chapter baru dari arc Wano yang dirilis berjudul 'Pulau Terkuat'.

Baca Juga: Spoiler One Piece 993, Kaido Bangkit dan Kabur dari Akazaya Nine

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Selanjutnya ada spoiler bahwa Tama membawa Nami dan Usopp pergi ke Komachiyo, untuk melarikan diri sari Ulti dan Page One. Saat itu, Nami dalam keadaan baik namun sayangnya Usopp tidak bisa berbicara dengan baik.

Tama menjelaskan bagaimana Nami dan Usopp bisa tiba di 'kapal musuh'.  Sebelum itu, mereka meninggalkan Hihimaru untuk menahan Page One dan Ulti selama beberapa menit.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Selain itu, Sasaki disebut akan memasuki pertempuran itu sendiri, tetapi Yamato mulai berubah dia tampak terkejut dengan ini.

Yamato meraih Momonosuke dan Shinobu, mencoba melarikan diri saat dia meninggalkan Sasaki ke Yamato. Namun, dia pingsan karena gelombang kejut yang kuat.

Sementara itu, Law memotong anak buah Kaido dan menemukan Poneglyph. Tetapi, sepertinya yang ini bukan Poneglyph merah. Saat itu, Law juga mengungkapkan nama aslinya dan tampak bingung di depan Poneglyph.

Kaidou yang diburu banyak orang itu sedang mengalahkan Nine Red Scabbards dengan kanabonya. Akhirnya, kaidou mengalahkan Red Scabbards, yang meskipun berlumuran darah karena terus melakukan pertarungan yang sulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya