Sinopsis Butir Butir Pasir di Laut, Kisah Tyas Mirasih-Bastian Steel

Butir Butir Pasir di Laut.
Butir Butir Pasir di Laut.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Selain Berbagi Suami The Series, ANTV juga menghadirkan serial lokal terbaru lainnya, yakni yang berjudul Butir Butir Pasir di Laut. Tayang perdana pada 7 Juli 2021 lalu, serial ini diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970.

Sinopsis Butir Butir Pasir di Laut

Dibintangi oleh Tyas Mirasih, Bastian Steel, Andrew Andika, Faradina Tika dan masih banyak lagi, Butir Butir Pasir di Laut menceritakan kisah cinta beda usia dengan berbagai konflik.

Arini (Tyas Mirasih), seorang dokter cantik yang sudah memiliki suami bernama David (Andrew Andika). Suatu hari, Arini mengalami musibah di mana kapal yang ia tumpangi tenggelam dan ia terdampar di desa pesisir pantai.

Beruntung, nyawa Arini selamat berkat Radit (Bastian Steel), seorang mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa tersebut.

Selama tinggal di desa pesisir, Arini kerap bertengkar dengan Radit karena mereka saling tidak menyukai sifat masing-masing. Namun, lambat laun Radit mulai jatuh cinta kepada Arini meskipun umur mereka terpaut cukup jauh dan ia juga sudah memiliki kekasih.

Arini sendiri hanya menganggap Radit sebagai remaja yang menyebalkan. Ia tidak menghiraukan Radit. Namun, Arini akhirnya mengetahui bahwa selama ini sang suami, David berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Wulan (Faradina Tika).