Serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hadirkan Deretan Bintang Muda

Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV selalu menghadirkan tayangan terbaru setiap bulannya untuk memanjakan pemirsa setia di rumah. Kali ini, serial lokal terbaru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda siap tayang di stasiun TV kesayangan kita.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Dibintangi oleh Alisia Rininta dan Christ Laurent, serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang mulai besok, Senin, 9 Agustus 2021. Sementara episode terbaru tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.
 
Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, serial ini bukan sekadar menceritakan pernikahan perjodohan pada umumnya.

"Banyak konflik-konflik dan rahasia di dalamnya. Cerita yang lain daripada biasanya ditambah nilai-nilai pengorbanan dan ketulusan yang ada membuat serial ini lebih menarik, dan kami harap dapat menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV," kata Gunawan dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu, 8 Agustus 2021.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Terpaksa Menikahi Tuan Muda sendiri mengisahkan tentang Kinanti (Alisia Rininta) yang terpaksa menikahi pria yang tak ia cintai demi menyelamatkan perekonomian keluarganya.

Semua dimulai ketika musibah menimpa keluarga Kinanti, di mana pabrik milik sang ayah, Herman (David Hoffman) meledak dan terbakar.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Untuk membayar utang perusahaan dan para karyawannya, Herman terpaksa meminta bantuan kepada Abhimana (Christ Laurent), seorang pengusaha muda yang kaya raya dan arogan.

Abhimana bersedia menyerahkan bantuan berupa uang dengan syarat Herman harus memberikan anak bungsunya, Sarah (Elina Joerg) untuk dijadikan istri olehnya. Padahal kala itu,  Sarah sudah memiliki kekasih bernama Bastian (Hud Filbert),

Herman yang tidak memiliki pilihan lain pun terpaksa menyetujuinya.

Detik-detik menjelang pernikahan, Sarah memutuskan kabur bersama Bastian. Kinanti yang saat itu seharusnya mendampingi adiknya, panik. Ia lantas nekat menggantikan posisi Sarah sebagai pengantin tanpa diketahui Abhimana dan kedua orang tuanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, tayang perdana mulai Senin, 9 Agustus 2021 hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya