Fakta Menarik Drama Terbaru Han So Hee Bergenre Criminal Thriller

Han So Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah sukses memerankan sosok Yu Na Bi dalam serial Netflix Nevertheless. Kini, Han So Hee diketahui kembali terlibat dalam serial drama Netflix berjudul My Name.

Drama My Name (sebelumnya dikenal sebagai Undercover atau Nemesis) yang dibintangi Han So Hee ini diketahui baru saja merilis poster terbaru beberapa hari lalu.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Lantas seperti apa drama My Name yang dibintangi oleh Han So Hee? Berikut ini beberapa fakta menarik dari drama terbaru Han So Hee berjudul My Name seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Jalan Cerita

“My Name” bercerita tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee). Ayah Yoon Ji-Woo diketahui meninggal secara tiba-tiba. Hal itu membuatnya  mati-matian ingin membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Yoon Ji Woo yang bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dong cheon kemudian mendapat bantuan dari Choi Moo Jin (Park Hee-Soon) yang merupakan bos dari geng narkoba untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, dengan bergabung ke departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba. Di departemen itu, Yoon Ji Woo bekerja sama dengan Jeon Pil Do, seorang detektif yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

2. Sisi gelap yang begitu terasa  

Dalam poster drama My Name, Han So Hee benar-benar berubah menjadi sosok Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan. Wajahnya begitu dingin sehingga hampir acuh tak acuh, dan menilai dari wajahnya yang terluka, tangannya yang berlumuran darah, dan pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia terlibat dalam perkelahian yang brutal. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu."

3. Disutradarai oleh sutradara kenamaan

Film My Name yang dibintangi oleh Han So Hee diketahui disutradarai oleh Kim Jin Min. Kim Jin Min diketahui merupakan salah satu sutradara kenamaan di Korea Selatan.

Dirinya diketahui pernah menggarap sejumlah drama kenamaan seperti Road No.1, God of War, Pride and Prejudice, Marriage Contract , Lawless Lawyer  hingga yang terakhir Extracurricular yang berhasil mencuri perhatian penggemar serial Netflix di tahun 2020 lalu.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Kim Jin Min juga diketahui pernah menerima penghargaan sebagai sutradara terbaik dalam aang 9th Korea Drama Awards.

4. Dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan

Selain Han So Hee, drama My Name ini juga dibintangi oleh Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin. Choi Moo Jin dalam drama ini diceritakan sebagai merupakan bos dari geng narkoba.

Selain Park Hee Son, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, sebagai Jeon Pil Do yang berperan sebagai detektif rekan satu tim Yoon Ji Woo dalam divisi Narkoba. Lalu ada Kim Sang Ho, Lee Hak Joo hinga Chang Ryul juga akan beradu akting dengan Han Soo He dalam drama My Name.

5. Tayang bulan depan

Drama terbaru Han So Hee, My Name ini direncanakan tayang pada 15 Oktober 2021.

6. Bergenre thriller

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Drama My Name yang dibintangi Han So Hee diketahui merupakan drama bergenre crime thriller

Han So Hee

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Han So Hee kembali bikin heboh dengan unggahan nya di Instagram. Ia mengunggah foto couple, yang hanya menunjukkan sebagian rambut dengan orang yang berada di sampingnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024