Mengenal 7 Pemeran Descendants of the Sun, Ada Song Joong Ki

Descendants of the Sun.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pemeran Descendants of the Sun kerap dicari tahu oleh warganet, karena menampilkan para pemeran yang mempunyai paras cantik dan tampan. Drakor yang dirilis tahun 2016 ini juga telah disiarkan setiap hari di salah satu stasiun TV swasta.

Viral Polisi Hafal Nyanyi Lagu Korea, Netizen: Korban Drakor DOTS

Bagi para pecinta drakor tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama tersebut. Drama yang berhasil membawa Song-Song couple dari drama ke real life ini memang sangat terkenal. Beberapa dari kamu mungkin telah menontonnya berkali-kali.

Ngomong-ngomong soal Descendants of the Sun rasanya tidak akan lengkap bila tidak membahas mengenai Song Joong Ki. Aktor yang memiliki paras tampan ini mempunyai peran yang begitu versatile sehingga selalu sukses untuk memanjakan para penontonnya.

Hanung Bramantyo Siapkan Remake DOTS, Netizen Rekues Nicholas Saputra - Rio Dewanto Jadi Peran Utama

Salah satu drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan tentunya menarik perhatian adalah Descendants of the Sun dan Song Hye Kyo sebagai lawan mainnya. Nah, untuk kamu yang begitu penasaran mengenai pemeran Descendants of the Sun, simak ulasan berikut, ya!

Lalu, Siapa Saja Pemeran Descendants of the Sun?

Adaptasi Descendants of The Sun Jadi Film Layar Lebar, Hanung Bramantyo Diwanti-wanti Netizen

Sinopsis

Sebelum mengetahui pemeran Descendants of the Sun, ada baiknya kita mengetahui synopsis dari drama yang begitu populer tersebut. Descendants of the Sun ini adalah salah satu drama Korea yang telah tayang sejak tahun 2016 lewat saluran KBS2.

Kisahnya mengikuti romansa seorang wanita dan pria yang berbeda profesi yaitu tentara dan dokter. Song Joong Ki memerankan karakter tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas untuk perdamaian PBB, sedangkan Song Hye Kyo adalah seorang dokter Kang Mo Yeon.

Pertemuan keduanya diawali ketika Yoo Si Jin (Song Jong Ki) berusaha untuk menangkap seorang pencuri bersama Seo Dae Young (Jin Goo). Alhasil, pencuri tersebut berhasil dilumpuhkan oleh kedua tentara tersebut.

Tapi, pencuri tersebut terluka sehingga mereka membawanya ke Rumah Sakit Haesung. Ketika di rumah sakit, Yoo Si Jin bertemu dengan dokter cantik yang bernama Kang Mo Yeon yang berusaha mengamankan ponsel milik pencuri.

Kang Mo Yeon tidak percaya bahwa kedua orang itu adalah tentara. Ia malah mengira keduanya sebagai anggota gangster yang memukuli pencuri. Setelah itu, keduanya kembali dipertemukan ketika menjalankan tugas di daerah konflik yaitu Uruk.

Kang Mo Yeon bertugas sesuai dengan profesinya menjadi relawan kesehatan dan Yoo Si Jin sebagai tentara untuk mengamankan daerah tersebut. keduanya semakin dekat dan mempunyai rahasia besar karena berkencan dengannya bukanlah cara yang mudah.

Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo Si Jin

Pemeran Descendants of the Sun pertama adalah Song Jong Ki yang sukses membius banyak orang gagal move on. Ia adalah ketua dari pasukan khusus yang sering melaksanakan aksi berbahaya demi melindungi negaranya. Dalam perjalanannya ia bertemu dan jatuh cinta kepada Si Jin.

Cerita inti dari drakor ini dihiasi dengan pasang surut kehidupan cinta mereka. Selain itu, Song Joong Ki sendiri memulai debutnya di dunia seni peran lewat film Frozen Flower dan namanya begitu dikenal sejak memerankan film A Warewolf Boy.

Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon

Song Hye Kyo didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang beradu akting dengan Song Joong Ki. Song Hye Kyo adalah seorang aktris papan atas Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul film dan drama Korea.

Dalam Descendants of the Sun ia memerankan karakter seorang dokter yang bernama Kang Mo Yeon. Setelah itu, ia kemudian dikirim ke luar negeri untuk menjalankan sebuah tugas kemanusiaan. Hal ini karena ia menolak cinta pimpinan rumah sakit tempatnya bekerja.

Jin Goo sebagai Sersan Seo Dae Young

Pemeran Descendants of the Sun berikutnya adalah Jin Goo. Ia merupakan anak buah yang sekaligus menjadi sahabat dari Kapten Yoo Si Jin. Dae Young adalah sosok yang pintar, ulet, pemberani, dan setia. Ia juga sudah lama menyukai sosok Yoon Myung Joo.

Tapi, karena pangkatnya yang lebih rendah, yang membuat hubungan keduanya tidak direstui oleh sang ayah dari Myung Joo. Beberapa persoalan pelik pernah dialami oleh keduanya, sampai berkali-kali pisah. Tetapi mereka selalu Bersatu kembali.

Kim Ji Won sebagai Yoon Myung Joo

Dalam drama ini, Kim Ji Won memerankan karakter pendukung utama wanita. Ia adalah seorang dokter tentara yang sekaligus menjadi teman dari Kapten Yoo Si Jin. Lalu, ia jatuh cinta kepada Sersan Seo Dae Young yang mana ia adalah anak buah Si Jin.

Hubungan keduanya tidak direstui oleh ayah Myung Joo karena lebih menginginkan Yoo Sin Jin untuk jadi menantunya. Ayahnya kemudian melakukan berbagai cara supaya hubungan keduanya berpisah. Tapi, takdir membawa mereka untuk Bersatu kembali.

Kim Min Suk

Sebelum bermain dalam dunia seni peran, Kim Min Suk awalnya dilatih untuk menjadi member boy grup Korea. Ia penah mengikuti audisi acara Superstar K dan mencoba untuk mengembangkan bakarnya di dunia akting. Karena mempunyai bakat akting yang keren, Kim Min Suk bermain dalam drama populer Shut up! Flower Boy Band.

Dalam drama Korea Descendants of the Sun ini, Kim Min Suk memerankan karakter seorang anak nakal yang berubah menjadi lebih baik dan kemudian bergabung bersama tentara yang berada di bawah komando Si Jin.

Onew Shinee

Onew Shinee adalah satu-satunya member boy grup yang ada di dalam drama Descendants of the Sun. Melalui aktingnya yang kocak, sebetulnya ia mempunyai bakat bernyanyi yang begitu luar biasa. Bahkan bisa melebihi suara penyanyi wanita dan ia juga menjadi seorang leader yang bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya