Curhat Angelica Simperler Bintangi Serial Cinta di Dalam Perjodohan

Sinopsis Global Cinta di Dalam Perjodohan, Mulai Senin, 15 November 2021
Sumber :
  • antv

VIVA – Angelica Simperler kembali membintangi serial dengan judul Cinta di Dalam Perjodohan yang tayang di ANTV. Artis 35 tahun itu mengaku terkesima dengan perannya yang bisa menjadi karakter anak muda lagi. Seperti apa ceritanya?

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Diproduksi oleh Verona Pictures, serial ini mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada.

Di sini, Angelica berperan sebagai gadis bernama Nayla yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

"Anugerah banget aku masih bisa peranin karakter yang jauh dari umur aku. Aku kalau memerankan di umur aku malah merasa nggak cocok. Seneng-seneng aja. Seneng banget. Apalagi tantangannya pasti akan ketemu lawan main yang lebih muda lagi," tuturnya dalam konferensi pers bersama ANTV, Jumat 12 November 2021.

Terlebih, Angelica merasa bahwa serial ini terasa begitu berbeda dengan sinetron lainnya dengan pengambilan gambar layaknya film di layar lebar. Para pemain lainnya pun sangat menyenangkan untuk diajak bekerjasama.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Ada pun serial ANTV Cinta di Dalam Perjodohan dibintangi Angelica Simperler dan Bryan Andrew yang tayang mulai Senin, 15 November 2021 setiap hari pukul 16.30 WIB.

"Aku senang banget terlibat di sini karena ini sinetron yang niat banget. Niat dari segala set, cara ambil gambar, shoot-shoot bukan kayak sinetron pada umumnya tapi lebih ke film. Kita lihatnya wow keren banget. Dari cerita, set, shoot semuanya, temen-temen cast juga. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," imbuhnya.

Setelah menayangkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, ANTV kembali menambah rangkaian serial lokal yang akan menemani pemirsa setianya, yakni berjudul Cinta di Dalam Perjodohan.

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya. Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya.

"Cinta di Dalam Perjodohan merupakan serial dari novel digital populer dengan judul yang sama. Dengan menghadirkan alur cerita cinta menarik yang dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga di dalamnya, kami harap Cinta di Dalam Perjodohan ini menjadi tontonan pilihan pemirsa setia ANTV dan menjadi favorit seperti versi novel digitalnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya