Alisia Rininta Mendapat Firasat Buruk di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Alisia Rininta sebagai Kinanti di Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :
  • antv

VIVA – Kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian asyik untuk diikuti. Makin banyak adegan manis antara Kinanti dan Abhimana yang diperankan dengan baik oleh Alisia Rininta dan Chris Laurent. Seperti yang bisa disaksikan dalam episode 138 yang tayang hari ini, Sabtu 25 Desember 2021.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Kinanti melihat Jumi telah menyiapkan masakan enak di rumah. Namun Kinanti ngidam Bakso Malang. Mengetahui keinginan sang istri, Abhimana langsung berusaha mencarikan Bakso Malang untuk Kinanti. Abhimana khawatir kelak anaknya ileran jika tak menuruti kemauan Kinanti. Berhasilkah usaha Abhimana?

Di tempat lain, perseteruan antara Karina dan Marissa makin menjadi. Marissa tengah menyiapkan ruangan VIP untuk meeting di cafe tempatnya bekerja. Marissa kaget dan kesal begitu tahu bahwa tamu yang datang adalah Karina bersama rekan bisnisnya.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Karina sengaja memanas-manasi Marissa hingga keduanya bertengkar. Tanpa disadari, ada yang merekam dan menyebarkan video pertengkaran mereka hingga jadi viral. Apakah video ini akan sampai Herman? Bagaimana reaksi bos Marissa?

Sementara itu, Kinanti diminta Abhimana untuk berada di rumah saja agar kesehatannya terjaga. Saat bersantai, tiba-tiba cangkir Kinanti jatuh dan pecah. Hal ini membuat perasaan Kinanti tak karuan. Pada saat bersamaan, Abhimana tengah menyetir mobil. Tiba-tiba ia kehilangan kendali. Apa arti firasat Kinanti, dan bagaimana nasib Abhimana?

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Temukan jawabannya hanya di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang malam ini. Terpaksa Menikahi Tuan Muda menampilkan Chris Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul, Rebecca Tamara, Shinta Bachir, Alessia Cestaro dan artis pilihan lainnya. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024