Kinanti Dalam Bahaya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Kinanti di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam suasana libur akhir tahun, ANTV konsisten menghadirkan program yang menghibur pemirsa setia. Salah satunya sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang selalu menyuguhkan konflik memikat dan tak mudah ditebak. Masalah yang dialami Kinanti masih terus berlanjut. Simak sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 141 berikut ini.
 
Kinanti melihat sepatunya rusak dan merasa janggal. Ia curiga adayang sengaja merusak sepatunya. Kinanti lalu melihat Abhimana hendak pergi mencari Sarah. Kinanti merengek minta ikut. Abhimana awalnya menolak tegas. Namun akhirnya ia mengizinkan Kinanti ikut dengan pengawasan yang ketat.
 
Penculik mengirim share lokasi Sarah disekap. Abhimana, Kinanti, Herman dan Marissa pergi menuju lokasi itu. Mereka tiba di sebuah rumah yang terbengkalai dan jauh dari keramaian. Penculik lantas memberikan instruksi untuk meletakkan uang tebusan. Kinanti melihat penculiknya dan berusaha mengejarnya. Apakah Kinanti dan Abhimana berhasil menyelamatkan Sarah?
 
Sementara di tempat lain, Anita menerima kiriman paket. Ternyata berisi obat. Anita membubuhkan obat itu ke dalam gelas milik Kinanti di kamar. Apakah isi obat itu dan bagaimana nasib Kinanti selanjutnya?
 
Tak cuma adegan yang penuh ketegangan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga menampilkan adegan romantis yang bikin baper. Abhimana yang mendadak suka menonton video bayi lucu, menciptakan momen manis antara dia dan Kinanti.
 
Dibintangi oleh Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara, Leo Consul dan artis pilihan lainnya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda cocok menemani istirahat Anda. Jangan sampai ketinggalan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV
Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024