Alasan Ben Joshua Tertarik Sinetron Suami Pengganti, Tayang di ANTV

Ben Joshua.
Sumber :
  • Instagram @benjoshua_r

VIVA – Aktor ternama, Ben Joshua terlibat sebagai pemain dalam sinteron terbaru ANTV yang berjudul Suami Pengganti. Dalam sinetron itu, Ben berperan sebagai Galvin dan beradu akting dengan Laura Theux dan Rifky Balweel. 

Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Diapdatasi dari e-novel laris dengan 134 juta pembaca, sinetron Suami Pengganti siap tayang di ANTV mulai Selasa, 1 Maret 2022. Tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Pada saat konferensi pers secara virtual, Ben bercerita mengenai karakter Galvin yang ia perankan.

“Galvin itu dia punya rencana mau menikahi Ariana, tapi karena ada satu peristiwa besar membuat dia mikir jadi nikah apa enggak,” kata Ben Joshua belum lama ini.

Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Dalam kesempatan yang sama, Ben juga mengungkapkan alasan yang membuat dirinya tertarik untuk ikut terlibat dalam sinetron Suami Pengganti. Menurut Ben, cerita dalam sinetron tersebut sangat menarik.

“Karena dari ceritanya, aku setiap ambil project baca cerita dulu. Galvin ini menarik karena selain dia dewasa ini tuh seattle banget sama hidupnya. Dia juga gak bisa membantah orang tuanya karena anaknya patuh banget, itulah yang jadi pilihan pertahanin pernikahannya kelak apa nurutin mau orang tua,” kata Ben.

Dinda Mencurigai Hubungan Ariana dan Saka

Sinetron Suami Pengganti berkisah tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yakni Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya. Kemudian Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka. Selain itu, ada juga Sisil (Haviva Rifda) seorang sekertaris yang juga mengagumi Saka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya