Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Suami Pengganti telah menemani pemirsa setia ANTV selama setahun. Dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua dan pemeran pendukung lainnya, sinetron ini menyajikan berbagai konflik percintaan yang membuat emosi penonton campur aduk. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Ben berperan sebagai Galvin dan Laura berperan sebagai Ariana, di sinetron ini mereka sudah menjalin hubungan cukup lama memutuskan untuk menikah namun tiba-tiba terjadi suatu tragedi yang mengakibatkan gagalnya pernikahan antara Ariana dan Galvin. Scroll lebih lanjut ya.

Suami Pengganti telah memasuki episode ke 357 dan diceritakan bahwa Ariana telah menikah dengan Galvin meskipun bayang-bayang konflik dengan mantan suami masih menghantui. Hal ini membuat Laura dan Ben harus membangun chemistry sebagai pasangan yang selalu membuat drama dan konflik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Akting keduanya dalam sinetron Suami Pengganti berhasil membawa Ben dan Laura memenangkan penghargaan Festival Film Bandung tahun 2022 dalam nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi.  

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Bagi Laura, Ben Joshua adalah panutan baginya, mengingat Ben telah lama berada di dunia akting sehingga pengalamannya lebih banyak daripada dirinya. Seperti apa keseruan drama yang mereka buat di sinetron Suami Pengganti selanjutnya? Simak pembahasan sinopsisnya hari ini, 2 Maret 2023. 

Dante dan Celine ke resto dan bertemu Galvin dan Ariana. Mereka mengamati Dinda dan Ariana yang bertengkar mempermasalahkan Saka. Dinda memilih pergi, Celine provokasi Ariana yang belum bisa move on dari Saka. Ariana pergi mengejar Dinda, Ariana menekankan kepada Dinda kalau dia keras kepala dan apa yang terjadi di rumah tangganya tidak ada hubungannya sama Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Eps. 138: Ariana Dirampok, Saka Berduaan dengan Dita

Photo :
  • antv

Saka kepikiran ucapan Dante yang bilang Dinda menangis. Sementara Dion tetap mengawasi gerak-gerik Saka. Saka mengendarai mobil untuk mencari makan, saat itu Dion membuntutinya. Saka paham kalau Dion mengikutinya, mereka kemudian kejar-kejaran. Saka kesal dengan Dinda yang terus-terusan telepon sampai kehilangan jejak Dion. Saka masih terus mencari dan mobilnya berhenti di gedung kosong. Saat itu, Dion muncul dan mereka berkelahi hingga akhirnya Dion memukul kepala Saka sampai pingsan. 

Rapat sudah mau dimulai, Dante, Galvin dan beberapa staff sudah hadir tapi Saka belum muncul. Galvin telepon rumah, Pedro mengatakan jika Ariana pergi setelah antar Abian. Galvin negative thinking berpikir Saka sama Ariana karena ditelepon juga tidak diangkat. Sementara Dante kesal karena rapat penting tapi Saka tidak segera datang. 

Ketika sadar, Saka sudah terikat tali, sementara Dion menyebarkan bensin di sekitar tempat Saka. Dion bilang akan menghancurkan satu persatu termasuk Saka, kemudian menyalakan api. Saka meronta-ronta tapi Dion keburu pergi. Gedung itu pun mulai terbakar.

Pemeran Suami Pengganti, ANTV

Photo :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

Celine pulang dan menyindir Dinda yang masih kesal. Celine tanya Saka ke Anjani, tapi Anjani bilang belum pulang. Dinda cek aplikasi yang dipasang di hp Saka dan tau keberadaan Saka ada di gedung tua. 

Ariana tidak bersama Saka melainkan dengan Yuna yang baru saja melayat ke salah satu temannya. Ariana tidak tau kalau ada telepon dari Galvin karena hpnya lowbat. Saat itu, Ariana lihat mobil Saka terparkir di depan gedung tua, dia khawatir dan bilang ke Dante soal Saka. Ariana minta maaf ke Galvin yang cemas karena gak bisa dihubungi, sementara di dalam hatinya dia seperti khawatir ke Saka. 

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Dan jika kalian ingin melihat akting terbaik dari pasangan ini, jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. 

Nominas Pasangan Paling Rame

Photo :
  • ANTV

Untuk seluruh masyarakat yang menyukai chemistry Ben Joshua & Laura Theux dan menyukai akting mereka di sinetron Suami Pengganti, kalian dapat vote mereka dalam nominasi Pasangan Paling Rame ANTV dengan kode nominasi 9A. Jangan lupa untuk vote sebanyak-banyaknya pasangan sinetron favorit kalian, agar bisa menang dalam ANTV Rame Spekta Awards!

Caranya hanya dengan like & comment nominasi favorit di kolom komentar Instagram sebanyak-banyaknya dengan format kode nominasi (contoh komentar: @antv_official 9A) Jangan lupa untuk follow instagram @antv_official @antv_seriesindia @antv_sinetronkeren. Jika ingin mendapatkan tiket gratis ke Jungleland, cukup dengan vote atau scan QR yang tertera. Periode batas akhir vote hingga 9 Maret 2023.  

ANTVLovers juga bisa berpartisipasi dalam kategori lainnya yaitu nominasi Sinetron Paling Rame, Series India Paling Rame, Bintang Series India Pria Paling Rame, Bintang Series India Wanita Paling Rame, Mega Bollywood Paling Rame, Bintang Mega Bollywood Paling Rame, Hantu Termerinding, dan Lagu Bollywood Paling Rame atau cek instagram @spekta3dekade. Nantikan pemenangnya dalam malam pagelaran perayaan ulang tahun ANTV ke 30 “Spekta 3 Dekade”! 

Mulai tanggal 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. Bagi pecinta sinteron Suami Pengganti khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Suami Pengganti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya