Kim Woojin eks-Stray Kids Bakal Berakting di Serial HBO Max

Woojin eks-Stray Kids
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Mantan vokalis utama grup Kpop Stray Kids, Kim Woojin dikabarkan akan membintangi serial dari HBO Max yang berjudul Alem do Guarda-Roupa atau dalam bahasa Inggris berarti Beyond the Wardrobe. Hal ini disampaikan oleh Woojin pada akun resmi Twitter-nya @woooojinn. Ia juga mengunggah foto teaser dari serial ini. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Dalam serial Alem do Guarda-Roupa, Kim Woojin bakal berakting sebagai pemain utama bernama Kyungmin yang merupakan anggota dari grup Kpop ACT. Selain Woojin ada pula aktris Korea-Brasil Sharon Blanche yang menjadi lawan aktingnya dan memerankan karakter Carol.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Serial yang bergenre fantasi-romantis ini mengisahkan tentang gadis yang tinggal di Sao Paulo, Brasil yang secara tidak sengaja menemukan portal misterius di lemarinya hingga ia bertemu dengan sebuah grup Kpop. Uniknya gadis tersebut tidak peduli terhadap segala hal yang berkaitan dengan Kpop. 

Belum ada tanggal pasti kapan Além do Guarda-Roupa akan tayang, HBO hanya membeberkan kalau serial tersebut akan disiarkan pada tahun 2023. Sebelum , Alem do Guarda-Roupa dirilis, HBO bakal meluncurkan layanan streaming-nya di Korea Selatan pada paruh kedua tahun ini. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

10x Entertainment selaku agensi dari Woojin mengungkapkan bahwa pria kelahiran 8 April 1997 ini sedang berada di Brasil untuk syuting dan akan kembali ke Korea Selatan pada bulan Juni. Woojin merupakan aktor Korea Selatan pertama yang berakting di serial milik HBO Max.

Selepas hengkang dari Stray Kids, Woojin debut sebagai solois pada 5 Agustus 2021 dengan melepas mini album The moment: a minor. Mini album tersebut terdiri dari enam lagu dengan single andalan Ready Now. 

Tak hanya meluncurkan mini album, masih di tahun yang sama tepatnya November 2021, Woojin juga sempat mengisi soundtrack untuk drakor Let Me Your Knight dengan judul Because it’s you. Selain itu ia juga beberapa kali meng-cover lagu populer dari Maroon 5, Ed Sheeran, IU, Lewis Capaldi, dan yang terbaru yakni Adele.

Pria bergolongan darah B ini juga rajin membuat sederet konten di kanal YouTube-nya. Konten tersebut antara lain Study With Me, wooVlog, serta wooLive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya