Wafda Saifan Berkelahi dengan Guntur Nugraha, Kok Bisa?

Kekasih Halal
Sumber :
  • ANTV

VIVA –  Persaingan antara Wafda Saifan dan Guntur Nugraha semakin memanas. Keduanya berusaha untuk dapat memenangkan hati Adinda Thomas. Perselisihan ini terjadi dalam sinetron ANTV Kekasih Halal Episode 5 yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Begal Berkedok Rental Motor

Insiden perkelahian ini dimulai ketika Rayya (Adinda Thomas) mendadak harus menyerahkan bundel skripsi untuk dosen pengujinya dan harus diserahkan ke bandara, karena dosennya menjadi pembicara di Makassar. Rayya langsung menggunakan sepeda motornya. Malang di tengah jalan, Rayya kehabisan bensin.

Rayya menghubungi Alisa, tapi Alisa tidak menjawab panggilannya. Rayya shock dan menangis, karena dia tidak mau gagal sidang lagi. Rayya menghubungi Pulung yang sedang bersama dengan Rafi(Guntur Nugraha). Rafi pun akhirnya bersedia membantu Rayya mengantarkan sampai bandara. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Petaka Makanan Viral

Namun di tengah jalan, motor Nabil (Wafda Saifan) menghalangi mobil Rafi. Rafi langsung turun dan menemui Nabil. Rayya diminta tetap ada di mobil. Nabil tidak tahu kalau di dalam mobil ada Rayya.

Kekasih Halal.

Photo :
  • ANTV
Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Anak Pengusaha Kaya Aniaya Mantan Kekasihnya

Saat itu terjadi ketegangan, dan Nabil semakin marah saat Rafi menyindirnya, kalau Nabil anak orang kaya yang berpura-pura miskin demi mendapatkan Rayya! Saat Nabil berseteru dengan Rafi, Rafi sengaja memancing kemarahan Nabil sampai Nabil memukul Rafi. 

Nabil kaget saat tahu ada Rayya yang turun melerai, dan kemarahan Rayya semakin bertambah kepada Nabil. Hal ini membuat Rafi merasa berhasil menjebak Nabil. Rafi berhasil mengantarkan Rayya menemui dosen penguji untuk sidang skripsi susulan. Nabil kesal sendiri dan kembali mengantarkan paket-paketnya.

Akankah usaha Nabil untuk mendapatkan maaf dari Rayya disambut baik olehnya? Saksikan kelanjutan sinetron keren Kekasih Halal episode 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya