Sama-sama Sibuk, Wafda Terpaksa Tunda Bulan Madu

Wafda Saifan.
Sumber :
  • Instagram @wafda90

VIVA Showbiz – Aktor Wafda Saifan beberapa waktu yang lalau tepatnya pada 27 Januari 2023, resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Safira Kamila. Safira Kamila yang sekarang menjadi istri Wafda berprofesi sebagai dokter.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Kabar bahagia itu mencuat setelah diunggah oleh deretan artis yang datang ke acara pernikahan tersebut yang kemudian di-repost oleh Wafda ke Instagram story pribadinya. Pada saat ditemui awak media, Wafda blak-blakan merasa jauh lebih bahagia setelah menikah.

Wafda Saifan dan Safira Kamila.

Photo :
  • Instagram @wafda90.
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dengan hadirnya Safira, Wafda merasa ada sosok yang bisa diajak bertukar pikiran dan memberi solusi. “Lebih bahagia sih. Kalau ada sesuatu yang lagi gue pikirin, ada yang ikut bantu mikirin,” kata Wafda saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah resmi menikah hingga saat ini, Wafda dan Safira belum pergi berbulan madu dikarenakan kesibukan pekejaan. Wafda mengaku masih harus syuting di akhir buan Februari ini. Sementara Safira yang brofesi sebagai dokter gigi memiliki kesibukan sendiri sampai masuk kerja di hari weekend.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Pengin (bulan madu) cuma ada syuting akhir bulan ini. Jadi ya nanti dulu deh, kalau kepecah gitu takut nggak konsen,” kata Wafda.

“Sesempetnya saja, karena istri juga kerja kan. Dia hari Sabtu pun kerja, jadi liburnya cuma Minggu. Dia dokter gigi kan, jadi lebih mikirin orang daripada gue. Kayak lebih mikirin pasiennya gitu, jadi ya sudah, nanti paling ada waktunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, terkait momongan, Wafda tampaknya tidak mau menunda dan juga tidak mau terburu-buru. Ia bersama sang istri sepakat untuk menyerahkan semuanya kepada ketentuan Tuhan.

“Itu rahasia yang di atas saja sudah. Sedikasihnya saja,” kata Wafda.

Wafda

Photo :
  • Instagram @wafda90
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya