Rifky Balweel Terjatuh dari Tebing

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA –Kejadian nahas menimpa Rifky Balweel saat sedang berkemah. Saat ia sedang melihat matahari terbit, Rifky Balweel yang berperan seabagi Saka di sinetron Suami Pengganti dan Dita (Gita Virga) terjatuh dan pingsan. Ketika keduanya sadar, mereka bingung karena kaki Saka terkilir dan handphonenya kehabisan baterai. Sisil yang sebelumnya bersama mereka panik mencari keduanya dan langsung menelfon Ariana (Laura Theux) dan mengabarkan bahwa Saka hilang. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Begal Berkedok Rental Motor

Ariana menyusul ke lokasi, namun di tengah perjalanan ban mobil Ariana bocor, sedangkan Saka dan Dita masih berada di bawah tebing. Dita mengompres kaki Saka yang terkilir. Saka memandangi Dita karena Dita selalu bisa merawatnya kapanpun. Saka dan Dita mengingat kembali kenangan saat mereka masih menjalin hubungan bersama. Tim pencarian masih mencari Saka dan Dita. Sesampainya di lokasi perkemahan, Ariana baru mengetahui jika Saka menghilang dengan Dita. Ariana semakin shock mengetahui kenyataan tersebut.

Saka jadi merasa bersalah kepada Dita, karena sekarang Saka Cuma jadi alasan Dita menderita. Dita semakin memanfaatkan kebersamaannya dengan Saka hingga tertidur nyaman dipelukan Saka. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Petaka Makanan Viral

Di sisi lain, Choky tidak sengaja menyerempet mobil Dante hingga membuat keduanya cekcok. Celine yang juga lewat di jalan yang sama, menghentikan keributan antara Dante dan Choky. Dante mengetahui jika Celine kenal dengan Choky dan melepaskan Choky. Galvin dan Dante bertemu di rapat investor. Dante yang mengetahui Galvin dari perusahaan Wijaya menghentikan kerja samanya dengannya. Galvin emosi tidak terima dengan sikap Dante yang seenaknya. 

Bagaimana nasib Saka dan Dita yang sampai saat ini belum berhasil ditemukan? Saksikan kelanjutan sinetron keren Suami Pengganti episode 85 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Anak Pengusaha Kaya Aniaya Mantan Kekasihnya
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023