Syuting Sinetron, Adegan Ini Tak Terlupakan Ben Joshua-Rachquel Nesia

Rachquel Nesia dan Ben Joshua
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA – Sinetron Suami Pengganti telah sukses menayangkan episode ke-100nya pada Kamis, 9 Juni 2022. Sinetron yang dibintangi oleh pemeran utama Rifky Balweel itu mengisahkan tentang perselingkuhan dan konflik-konflik rumah tangga yang tidak terhindarkan.

Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Tayang sejak 1 Maret 2022, ‘Suami Pengganti’ menjadi salah satu sinetron favorit penonton setia ANTV karena jalan cerita yang unik dan menguras emosi.

Ada banyak adegan yang tentunya membuat para penonton baper, mulai dari kisah cinta yang manis hingga perselingkuhan yang membuat emosi.

Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Termasuk para pemain ‘Suami Pengganti’, beberapa adegan menjadi tidak mudah dilupakan karena meninggalkan memori yang sangat berarti. Mereka bekerja keras untuk menghidupkan adegan-adegan tersebut supaya sampai di hati para penonton.

Seperti yang dijelaskan oleh pemeran Celine, Rachquel Nesia. Wanita 23 tahun itu berperan sebagai selingkuhan Saka yang sempat hampir ketahuan oleh istri sah Saka yaitu Laura.

Dinda Mencurigai Hubungan Ariana dan Saka

"Kalau aku pas momen ketauan Celine (peran Rachquel Nesia) selingkuh sama Saka, pas di kamar mandi. Adegan kamar mandi itu, gak bisa terlupakan tuh. Karena bener-bener tipis banget," ungkap Rachquel Nesia kepada VIVA, di acara Syukuran 100 episode ‘Suami Pengganti’, Kamis, 9 Juni 2022.

Rachquel Nesia dan Ben Joshua

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Selain Rachquel, pemeran Galvin, Ben Joshua, juga menceritakan pengalamannya yang tidak terlupakan selama syuting 100 episode sinetron itu.

Salah satu momen yang membekas untuk Ben Joshua adalah ketika ia terdampar di sebuah pulau dan menaiki perahu bersama Ariana. Di mana mereka diterjang ombak sangat tinggi dan menyebabkan kapal tenggelam.

Dalam episode itu, Galvin dan Ariana terapung di lautan dan berpisah dengan Ariana di pulau yang berbeda.

"Nah kalau Ariana tuh ditemukan sama penduduk sekitarnya. Kalau gua di pulau terpencil engga ada orang, jadi gue mesti bikin rakit berhari-hari, udah gitu gue mesti dorong ke laut, dan gue di rakit itu sampe ditemuin orang gitu," ungkap Ben Joshua.

Adegan tersebut dipenuhi kerja keras Ben Joshua karena harus berada di lokasi selama dua hari di tengah teriknya matahari.

"Itu ga akan gue lupa sih, karena tengah hari bolong, dua hari lagi sampe besok di situ, itu gak akan gua lupa sih," kata pemeran Galvin itu.

Berhasil tembus episode ke-100, Ben Joshua dan Rachquel Nesia berharap ke depannya cerita sinetron ‘Suami Pengganti’ akan lebih menarik dan disukai oleh para penonton.

Pemeran Galvin dan Celine itu juga berharap agar para pemain bisa semakin kompak sehingga akan mempermudah proses syutingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya