Sinopsis Suami Pengganti Episode 123, Dita Nekat Datangi Rumah Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Eps 118 Tayang 27 Juni 2022, Dita Berulah Lagi
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Sinetron Suami Pengganti Episode 123 yang tayang di ANTV malam ini menghadirkan cerita semakin menarik dan membuat penasaran.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Di episode kali ini, Dita yang sudah pulang dari jalan sama Dion tetap merasa gelisah dan tidak puas. Dita memutuskan datang ke rumah Ariana dengan nekat. Saat Saka dan Ariana sedang ngobrol di rumah mereka, Dita mengirimkan pesan pada Saka kalau dia ada di depan rumah Saka. Saka panik. Saka kesal dengan Dita dan menarik DIta menjauh dari rumah. Saka memperingati tingkah Dita yang keterlaluan tapi Dita tetap gak mau peduli sama Omongan Saka. Saat yang sama Ariana keluar cari Saka.

Keesokan hari Ariana dan Saka habis belanja dan jalan menuju mobilnya. Saka ditegur oleh seorang laki-laki yang ternyata adalah RT di komplek Dita. Saka tegang saat itu. Saka berhasil mengelabui Ariana saat pengurus RT tanya tentang Saka kok jarang di rumah (rumah Dita). Saka meyakinkan Ariana kalau rumah yang dimaksud pengurus itu adalah rumah properti dari perusahaannya. Ariana pura-pura percaya ucapan Saka.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.

Photo :
  • antv

Dion memberikan fotonya bersama Dita ke Dita, mereka lanjut ngobrol. Dita juga curhat tentang Saka ke Dion. Saka melihat Dita aneh karena biasanya Dita ngomel kalau gagal ketemu Saka, tapi Dita malah biasa aja. Dita cuek banget ke Saka dan lebih pilih chattingan seru dengan Dion yang membuat Saka cemburu. Saka janji akan makan siang bareng Dita, tapi ternyata gak jadi karena Ariana tiba-tiba ke kantornya untuk ajak makan siang. Saka telepon Dita yang membuat Dita jadi kesal lagi. Dita akhirnya ajak Dion makan bareng untuk manas-manasin Saka yang sedang sama Ariana.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Celine dapat pesan dari Anjani untuk ketemuan langsung. Celine mengiyakan meski dia sebenarnya khawatir. Di kantor, Sisil menyindir Celine yang wajahnya kusut banget seperti habis ditolak camer.

Dita dan Dion semakin akrab dan sering curhat di belakang Saka. Saka telepon Dita soal dia yang gak bisa ke rumahnya karena di kompleks rumah Ariana ada maling berkeliaran. Dita kesal. Tetangga Dita cerita ke Saka kalau Dita sering ketemuan sama Dion membuat Saka kesal. Ketika diungkapkan ke Dita, Dita jadi kesal juga dan menyalahkan Saka yang jarang hadir untuk dia.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024